Masyarakat Bangkuang Barsel Yakin KKS Ben-Ujang Dapat Sejahterakan Rakyat

  • Whatsapp
Masyarakat Bangkuang Barsel Yakin KKS Ben-Ujang Dapat Sejahterakan Rakyat
BLUSUKAN - Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim S Bahat ketika bertemu masyarakat untuk memperkenalkan program andalannya.ISTIMEWA
iklan atas

BUNTOK/TABENGAN.COM  – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar tak kenal lelah terus bertemu masyarakat untuk memperkenalkan program andalannya, yakni Kartu Kalteng Sejahtera (KKS). Seperti saat Ujang bertemu masyarakat Kelurahan Bangkuang, Karau Kuala, Barito Selatan. Masyarakat antusias saat mendapatkan paparan KKS.

Seperti diungkapkan oleh salah seorang warga, Durahman yang mengatakan bersyukur dengan adanya KKS dari Ben-Ujang. Menurutnya, kartu tersebut dapat mensejahterakan rakyat dengan berbagai bantuan yang didapat.

“Saya sangat setuju sekali dengan program itu (KKS). Masyarakat jadi terbantu dengan adanya bantuan dari kartu itu,” ujar Durahman

Oleh karena itu, Durahman yang juga berprofesi sebagai petani rotan sangat berharap Ben-Ujang akan terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng. Sehingga, KKS akan dapat berfungsi.

“Semoga Pak Ben-Ujang terpilih, nantinya kan kartu ini bakal berlaku,” ucap Durahman

Hal yang sama juga disampaikan warga Bangkuang lainnya, Estu. Dia mengibaratkan KKS sebagai penyelamat masyarakat di saat ekonomi sedang susah seperti ini berkat Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Menurut Estu, Dengan adanya BLT dari Ben-Ujang akan menggairahkan perekonomian yang lesu akibat pandemi Covid-19. Sehingga, perekonomian dapat kembali pulih seperti sedia kala.

“Kalau ada BLT, perekonomian jadi semakim hidup. Soalnya ada perputaran uang berkat BLT,” tutur Estu. ist

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas