Pengendara CB150R Tewas di Jalan Tjilik Riwut Pelantaran

  • Whatsapp
Pengendara CB150R Tewas di Jalan Tjilik Riwut Pelantaran
LAKA LANTAS - Lokasi kecelakaan maut di Jalan Tjilik Riwut Km 73, Desa Pelantaran Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim, Selasa (10/1/2020).ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut arah Sampit – Palangka Raya. Kali ini kecalakaan terjadi di kilometer 73 Desa Pelantaran  Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah damp truk, sebuah sepeda motor dan sebuah truk CPO tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan ini bermula saat dump truk  Mitsubishi KH 1787 CH melaju dari arah Palangka Raya ke Sampit. Sesampainya di lokasi kejadian, dump truk belok kanan.  Kepala truk sudah sampai bahu jalan, sementara bak mobil masih di badan jalan. Saat bersamaan, datang sepeda motor CB150R warna putih melaju dari arah Sampit yang dikemudikan oleh Rw (18).

Sepeda motor langsung menabrak bagian belakang kiri bak dump truk, lalu terpental mengenai truk tangki CPO KH 8187 LM di sebelah kanan yang melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit.  Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat di bagian kepala dan mengalami luka memar pada beberapa bagian tubuhnya. Karena luka parah, nyawa korban akhirnya dapat diselamatkan.

Kecelakaan maut tersebut kemudian dilaporkan kepada aparat Polsek Cempaga Hulu, yang langsung menerjunkan anggotanya ke lokasi kejadian. “Korban kecelakaan dievakuasi ke Puskesmas Pundu. Kejadian ini sudah dilaporkan ke Unit Laka Satlantas Polres Kotim,” terang Kapolsek Cempaga Hulu, Iptu Taufik Hidayat.  c-arb

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas