Remaja Tewas Ditabrak Pikap

  • Whatsapp
Remaja Tewas Ditabrak Pikap
KECELAKAAN MAUT- Kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut arah Sampit-Palangka Raya menelan korban jiwa, Jumat (6/11/2020) lalu. ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM– Kecelakaan lalu lintas menelan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Tjilik Riwut arah Sampit-Palangka Raya. Seorang remaja 15 tahun, AF, tewas setelah ditabrak mobil pikap dari arah berlawanan Jalan Tjilik Riwut, Desa Cempaka Mulia Timur, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat (6/11/2020) lalu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu pengendara motor melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Sesampainya di lokasi kejadian, korban berupaya menyalip sepeda motor Honda Scoopy dan mobil Toyota Innova di depannya.

Namun, saat akan mendahului, sepeda motor korban malah menyenggol bagian kanan belakang mobil tersebut, sehingga pengendara oleng dan masuk ke jalur berlawanan.

Ketika itu dari arah berlawanan datang mobil pikap dan menabrak pengendara motor tersebut. Sementara motor Honda Scoopy yang di belakang menabrak sepeda motor korban yang sudah tergeletak. Pengendara Honda Scoopy jatuh dan mengalami luka ringan. Kemudian para korban dibawa ke Puskesmas Cempaka Mulia untuk dilakukan pertolongan medis.

“Kecelakaan sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Kotim,” kata Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto, Senin (9/11/2020).

Akibat kecelakaan tersebut, korban AF mengalami luka parah di bagian belakang kepala, gigi depan atas patah 4, memar di dada, telinga kanan dan mulut mengeluarkan darah. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. c-arb

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas