Visi Misi Ben-Ujang Atas Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp
Visi Misi Ben-Ujang Atas Aspirasi Masyarakat
UNTUK RAKYAT KALTENG - Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ben Brahim Sion Bahat dan Ujang Iskandar berfoto bersama pendukungnya.TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah (Kalteng) telah melaksanakan debat kandidat pertama dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalteng tahun 2020. Debat kandidat menjadi ajang bagi masing-masing pasangan calon (paslon) memaparkan visi misi kepada masyarakat demi meyakinkan masyarakat atas pilihannya.

Debat kandidat juga sebuah momen penting bagi semua paslon, bahwa yang ditawarkan kepada masyarakat memang murni untuk kesejahteraan masyarakat.

Menanggapi debat kandidat pertama, calon Wakil Gubernur Kalteng nomor urut 1 Ujang Iskandar mengaku, sebelumnya pihaknya tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi debat kandidat tersebut.

Pasangan Ben Brahim Sion Bahat ini mengatakan, debat kandidat bukanlah hal baru yang diikuti dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. Debat kandidat hanyalah menyampaikan secara riil, visi misi yang disusun kepada masyarakat. Ini juga menjadi kesempatan untuk menjelaskan kepada masyarakat apa yang menjadi sasaran pembangunan Ben-Ujang selama memimpin.

“Debat adalah pendalaman visi misi. Bagi Ben-Ujang, setiap visi misi yang disusun sudah meresap dalam setiap nadi, sehingga sangat dipahami. Segala pertanyaan yang diajukan terkait visi misi Ben-Ujang tentu sudah dijelaskan dengan sebaik mungkin dan sedetail mungkin,” kata Ujang.

Ujang menyebut, visi misi yang disusun tentunya tidak asal-asalan. Visi misi yang disusun Ben-Ujang merupakan hasil blusukan bertemu masyarakat dan meninjau langsung keadaan di lapangan. Artinya, visi misi yang dibuat atas aspirasi masyarakat dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Pembangunan, ungkap Ujang, program yang dilaksanakan nantinya sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Skala prioritas dan tepat sasaran adalah tujuan dari pelaksanaan pembangunan yang dijalankan Ben-Ujang nantinya. ded

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas