BLUSUKAN KE PASAR BESAR PALANGKA RAYA – Ujang Iskandar Siapkan Program Kembangkan Pedagang dan Pelaku UMKM

  • Whatsapp
BLUSUKAN KE PASAR BESAR PALANGKA RAYA - Ujang Iskandar Siapkan Program Kembangkan Pedagang dan Pelaku UMKM
SIAPKAN PROGRAM  - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar melakukan blusukan di Pasar Besar Palangka Raya, Senin (9/10). TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM  – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar melakukan blusukan di Pasar Besar Palangka Raya, Senin (9/10/2020). Seperti biasa, pedagang dan pembeli yang berada di Pasar Besar pun langsung menyerbu pasangan dari Ben Bahat tersebut.

Selain untuk menyapa pedagang dan pengunjung pasar, Ujang juga mengatakan telah menyiapkan program untuk usaha tingkat menengah seperti pedagang pasar tradisional dan pelaku UMKM agar bisa berkembang. Sebab, pelaku usaha kecil dan menengah mempunyai peran yang besar.

“Kami Ben-Ujang sudah menyiapkan program untuk membantu pelaku usaha kecil dan menengah. Karena menurut data, mereka itu punya peran dalam perekonomian,” ujar Ujang.

Program tersebut nantinya akan memberi bantuan seperti pendanaan dan pelatihan agar usaha dapat lebih berkembang. Sehingga, diharapkan akan memberi dampak besar kepada perekonomian Kalteng.

“Nantinya diharapkan pedagang dan pelaku UMKM usahanya dapat lebih maju dan berkembang. Dampaknya nanti akan besar” ucap Ujang.

Mendengar hal tersebut, salah seorang pengunjung pasar, Leni mengaku senang. Pasalnya, ada pemimpin yang memberi perhatian kepada untuk para pelaku usaha kecil dan menengah.

“Bagus programnya. UMKM memang harus diberi perhatian oleh pemerintah. Kalau diperhatikan, UMKM akan berkembang dan dapat menyerap pekerja,” pungkas Leni. ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas