BHABINKAMTIBMAS –  Petuk Ketimpun Patuhi Prokes dan Waspada Banjir

  • Whatsapp
BHABINKAMTIBMAS -  Petuk Ketimpun Patuhi Prokes dan Waspada Banjir
PANTAU – Bhabinkamtibmas Petuk Ketimpun Bripka Mokh Abdullah Edris   saat memantau debit air Sungai Kahayan, Senin (9/11). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Tingginya intensitas curah hujan selama sebulan terakhir menyebabkan kenaikan debit air di beberapa sungai yang ada di wilayah Kota Palangka Raya. Mewaspadai potensi bencana banjir yang mungkin timbul, Kapolresta Palangka Raya Pol Dwi Tunggal Jaladri memerintahkan para Polsek jajaran dan Bhabinkamtibmas aktif melakukan patroli dan memantau ketinggian air sungai.

Menindaklanjuti hal tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut yang bertugas di wilayah Kelurahan Petuk Ketimpun, Bripka Mokh Abdullah Edris,  melaksanakan kegiatan patroli di kawasan Dermaga Petuk Ketimpun, Kecamatan Jekan Raya, Senin (09/11/2020) pukul 09.00 WIB.

Bripka Edris berdialog dengan masyarakat yang bermukim di daerah aliran Sungai Kahayan dan Sungai Rungan tersebut,  menyampaikan pesan Kamtibmas untuk senantiasa waspada terhadap kemungkinan terjadinya banjir.  “Tetap waspada terhadap potensi banjir akibat curah hujan yang semakin meningkat dan jangan biarkan anak yang masih kecil untuk bermain pinggiran sungai,” ucap Edris.

Disela kegiatan, Edris juga berpesan kepada seluruh warga agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar senatiasa terhidar dari penularan Covid-19.  Tribratanews/red

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas