PEMAKAMAN H SABRAN AFFANDI – Sugianto Azan di Liang Lahat Ayah Tercinta

  • Whatsapp
PEMAKAMAN H SABRAN AFFANDI - Sugianto Azan di Liang Lahat Ayah Tercinta
PEMAKAMAN- Suasana prosesi pemakaman H Sabran Affandi bin H Ahmud, ayahanda H Sugianto Sabran, di Jalan Abdul Ancis Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Sabtu (7/11/2020). TABENGAN/YULIANTINI
iklan atas

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM– Sabtu (7/11/2020) pagi pukul 08.15 WIB, jenazah H Sabran Affandi bin H Ahmud dimakamkan di halaman samping rumah calon Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, Jalan Abdul Ancis Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dengan tegar, Sugianto Sabran bersama kakak tercinta Agustiar Sabran dan keluarga, mengusung keranda almarhum H Sabran Affandi ke tempat peristirahatan terakhir.

Begitu sampai di pemakaman, dalam prosesi pemakaman, tampak Sugianto bersama Agustiar ikut masuk ke dalam liang lahat menghantarkan almarhum ayahanda tercinta H Sabran Affandi yang mengembuskan napas terakhir pada Jumat (6/11/2020), di Rumah Sakit Medistra Jakarta.

Sugianto dengan tegar mengumandangkan azan dan iqomah dalam liang lahat sang ayah tercinta. Sementara para pelayat yang ikut serta dalam pemakaman, secara bersamaan membacakan surah Yasin dan tahlil. Suasana penuh haru dan khidmat pun sangat terasa dalam prosesi pemakaman H Sabran Affandi.

Prosesi pemakaman juga dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kalteng HM Ruslan didampingi istri, Bupati Kobar Hj Nurhidayah, H Abdul Rasyid AS beserta keluarga besarnya. Semua yang hadir larut dalam suasana duka. c-uli

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas