Ayah H Sugianto Sabran Tutup Usia 

  • Whatsapp
Ayah H Sugianto Sabran Tutup Usia 
BERDUKA- Suasana di rumah duka calon Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di Jalan Abdul Aziz Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, karena ayahnya H Sabran Affandi tutup usia, Jumat (6/11/2020). TABENGAN/YULIANTINI
iklan atas

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM- Masyarakat Kalimantan Tengah berduka. H Sabran Affandi bin H Ahmud, ayah dari calon Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran tutup usia di Rumah Sakit Medistra Jakarta, Jumat (6/11/2020) pukul 09.20 WIB.

Kabar meninggalnya H Sabran Affandi ini membuat masyarakat Kalteng sangat kehilangan. Itu terlihat dari banyaknya story WhatsApp maupun Facebook ucapan bela sungkawa yang mendalam.

Berdasarkan informasi di lapangan, jenazah diterbangkan dari Jakarta menuju Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat dengan menggunakan pesawat Cardig Air.

Rencananya H Sabran Affandi akan dimakamkan di samping rumah kediaman Sugianto Sabran di Jalan Abdul Aziz Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan.

Dari pantauan, suasana rumah duka sejak pagi hingga malam ramai dikunjungi keluarga besar dan kerabat. Bahkan, beberapa pejabat seperti Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan suaminya serta beberapa Forkopimda turut berada di rumah duka.

Saat Tabengan coba meminta informasi dari pihak keluarga, masih enggan memberikan keterangan. Pasalnya, mereka masih syok dan baru mendapatkan kabar duka tersebut.

“Kawan-kawan bersabar dulu karena kami masih berduka,” kata Hj Mariani Sabran, salah satu putri  almarhum.

Rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan Jumat, namun karena masih menunggu keluarga yang ada di luar kota, sehingga diurungkan dan baru akan dimakamkan pada hari ini, Sabtu (7/11). c-uli

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas