Suasana Haru Selimuti Rumah Sugianto Sabran 

  • Whatsapp
Suasana Haru Selimuti Rumah Sugianto Sabran 
SUASANA HARU  - H Sugianto Sabran saat bersama almarhum H. Sabran Affandi Bin H Ahmud tiba di rumah kediaman H Sugianto Sabran, di Jalan Abdul Ancis, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan. TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM – Jumat (6/11)  sore hari, tepat pukul 17.30 WIB, mobil ambulans yang membawa jenazah almarhum H. Sabran Affandi Bin H Ahmud tiba di rumah kediaman Calon Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, di Jalan Abdul Ancis, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan. 

Kedatangan jenazah almarhum H. Sabran Affandi di sambut penuh haru dan isak tangis, nampak para pelayat sudah berada di depan pintu masuk, menunggu jenazah  H.Sabran dikeluarkan dari dalam ambulans. Dan iring-iringan mobil keluarga besar H. Sabran Affandi mengikuti dari belakang, dengan dikawal Satlantas Polres Kobar.

Begitu iring iringan tiba, satu persatu turun dari mobil, mulai dari Sugianto Sabran beserta istri, kemudian H. Ruslan AS, beserta keluarganya turun dari mobil yang mengikuti ambulans tersebut.

Begitu pintu bagian belakang dari ambulans dibuka, terlihat peti mati yang ditutupi dengan kain hijau bertuliskan la illa ha illawlah, kemudian peti tersebut diangkat menuju ke dalam rumah duka dan jenazah ayahnda dari H Sugianto Sabran pun dibaringkan di tempat yang telah disediakan.

Nampak Sugianto Sabran didampingi Agustiar Sabran yang menggunakan baju koko putih, dengan penuh kasih sayang, memasangkan bantal kepada mendiang ayahnya, seraya menutup bagian wajah dengan selembar kain putih.

Suasana di rumah duka tergambar jelas suasana duka dan kesedihan yang mendalam, terlihat dari wajah keluarga besarnya, terutama H Sugianto Sabran nampak berkali kali menghapus linangan air mata yang membasahi pipinya, hampir semua keluarga yang hadir larut dalam kedukaan, termasuk nampak juga Keluarga besar  H Abdul Rasyid AS hadir di rumah duka. 

Sabran Affandi (78) bin H Ahmud ayahnda dari Sugianto Sabran, tutup usia pada pukul 09.20 WIB di rumah sakit Medistra Jakarta, rencananya Almarhum H. Sabran Affandi akan di makamkan di rumah kediaman Sugianto Sabran di Jalan Abdul Ancis Kelurahan Mendawai.  yulia 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas