Jalin Silaturahmi, Kapolda Mancing Bersama Insan Pers 

  • Whatsapp
Jalin Silaturahmi, Kapolda Mancing Bersama Insan Pers 
SILAHTURAHMI – Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan mancing bersama Insan Pers di Kolam Pancing Dit Lantas Polda Kalteng, Palangka Raya, Jumat (6/11/2020). TABENGAN/YULIANUS
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Menjalin silaturahmi yang baik bersama insan pers, Polda Kalteng menggelar lomba mancing di Kolam Ditlantas Polda Kalteng, Jumat (6/11/2020) pagi. Kegiatan tersebut pesertanya khusus diikuti oleh wartawan dan polisi saja.

“Harus ada kartu. Yang bukan wartawan tidak boleh ikut mancing, ya,” begitu suara menggelegar sempat terdengar dari corong pengeras suara.

Sesaat sebelum lomba dimulai, semua peserta memang sibuk dengan alat pancingnya masing-masing. Ada yang memasang kail, ada yang mengukur dan mengikat nilon ke joran, ada pula yang melakukan ‘pemanasan’ sambil melempar umpan ke kolam.

Dari pantauan, tidak kurang 30 peserta ikut ambil bagian dalam lomba mancing gelaran Polda Kalteng ini. Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Wakapolda Brigjen Pol Indro Wiyono, Kepala Badan Narkotika Nasional Daerah Kalteng (Ka BNNP) Brigjen Pol Edi Swasono dan jurnalis dari berbagai media di Kalteng.

Bahkan, Kapolda dan sejumlah Pejabat Utama Polda ikut langsung dalam kegiatan lomba. Sambil berdiri dan sesekali duduk, Kapolda terlihat asyik menikmati pancing casting. Tidak hanya itu, Kapolda juga berhasil strike mendapatkan 2 ekor ikan berukuran besar.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan, acara lomba mancing ini diselenggarakan dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi dan sinergitas serta kemitraan antara jajaran Polda Kalteng dan insan pers di Bumi Tambun Bungai.

“Rekan-rekan media merupakan mitra kepolisian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk melayani, melindungi, mengayomi seluruh lapisan masyarakat, khususnya dalam bidang kamtibmas,” kata Kapolda sesaat sebelum lomba dimulai.

Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan menyampaikan, kegiatan lomba bersama ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas bersama insan pers yang telah dan masih memberitakan keberhasilan Polda Kalteng.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini silaturahmi dan sinergitas antara Polda Kalteng dan insan pers dapat terjalin dengan baik,” katanya.

Dalam acara lomba mancing kali ini Kapolda memberikan berbagai hadiah menarik seperti sepeda, kulkas, televisi, puluhan doorprize hingga uang tunai bagi peserta yang memperoleh ikan terbesar.

Setelah berlomba selama 2 x 30 menit, akhirnya Parlin Tambunan dari borneonews.co.id ditetapkan sebagai juara I dengan hasil bobot ikan terberat. Disusul Haris Lesmana dari Tabengan juara II dan Andre Faisal Rahman dari Kaltengtoday.com juara III. Ketiga pemenang mendapatkan hadiah lemari es, televisi 32 inch, dan uang tunai dari Kapolda. fwa/hil

iklan atas

Pos terkait

iklan atas