Ayahanda Sugianto Sabran Wafat, Ben Bahat dan Ujang Sampaikan Belasungkawa

  • Whatsapp
Ayahanda Sugianto Sabran Wafat, Ben Bahat dan Ujang Sampaikan Belasungkawa
Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar
iklan atas

KUALA KAPUAS  – Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat menyampaikan bela sungkawa setelah mendapat kabar, ayahanda H Sugianto, H. Sabran Affandi Bin H Ahmud meninggal dunia pada Jumat (6/11) siang. Ungkapan bela sungkawa dari Ben Bahat disampaikan lewat akun Instagram pribadinya.

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un. Saya mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas wafatnya H Sabran, ayahanda dari Bapak Sugianto Sabran,” tulis Ben Bahat.

Ucapan bela sungkawa juga disampaikan oleh Dr Ujang Iskandar. Lewat akun Twitter pribadinya, mantan Bupati Kobar itu menyampaikan turut berduka cita.

“Dari hati yang paling dalam, saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya ayahanda sahabat saya Bapak Sugianto Sabran,” tulis Ujang.

Ujang mendoakan agar segala amal  ibadah almarhum bisa diterima dan mendapat tempat terbaik. Ujang juga mendoakan supaya seluruh keluarga maupun kerabat yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Semoga segala amal dan ibadah dari almarhum ayahanda bisa diterima dan diberikan tempat selapang-lapangnya di surganya Allah SWT,” ujar Ujang.

Ayahanda Sugianto, H. Sabran Affandi Bin H Ahmud meninggal pada usianya yang ke 78 tahun.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas