Bawa Sabu, Warga Anjir Serapat Ditangkap

  • Whatsapp
Bawa Sabu, Warga Anjir Serapat Ditangkap
DITANGKAP - Mawan (32) Warga Anjir Serapat Barat RT 12 KM 9 Kecamatan Kapuas Timur ketika diamankan Satresnarkoba Polres Kapuas.ISTIMEWA
iklan atas

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM- Karena diduga telah melakukan  Tindak Pidana Narkotika, Mawan (32) Warga Anjir Serapat Barat RT 12 Km 9 Kecamatan Kapuas Timur berurusan dengan Satresnarkoba Polres Kapuas.

Pelaku diamankan pada Jumat (6/11/2020) siang sekitar pukul 12.30 WIB, di sekitar wilayah Anjir Kapuas Timur Km 6.6,  yang mana sebelumya  petugas mendapatkan laporan dari masyarakat  adanya sesorang yang memiliki dan membawa narkoba akan melintasi jalan tersebut.

Mendapatkan laporan tersebut petugas dari Satresnarkoba langsung melakukan pengintaian, dan benar sebagaimana informasi didapat berikut dengan ciri-ciri pelaku. Kemudian pada saat pelaku melintasi di sekitar wilayah Anjir Kapuas Timur Km 6.6 langsung dilakukan pencegatan, dan pada saat dilakukan pemeriksaan pada salah satu saku celana korban petugas menemukan sebungkus rokok yang didalamnya terselip satu plastik klip kecil berisikan bubuk kristal yang disabu, mendapat hal ini pelaku kemudian dibawa ke Mako Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasatres Narkoba Iptu Subandi SH membenarkan, telah menangkap Mawan.

“Guna mempertanggung perbuatanya pelaku berikut barang bukti berupa sabu dengan berat 0.27 Gram sudah kita jebloskan ke dalam sel Mapolres Kapuas, untuk diproses lebih lanjut,” katanya.c-yul

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas