Super Akan Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kotim 

  • Whatsapp
Super Akan Tingkatkan Kualitas Pendidikan Kotim 
BANJIR DUKUNGAN-Hj Suprianti Rambat banyak mendapat dukungan dari masyarakat di Pilkada Kotim. Tampak Hj Suprianti Rambat saat mendatangi pendukungnya, belum lama ini. TABENGAN/IST
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM-Pasangan Hj Suprianti Rambat dan M Arsyad SAg atau pasangan Super sudah mulai mempersiapkan program untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kotawaringin Timur apabila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Kotim pada Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hj Suprianti Rambat menyebutkan, pihaknya akan melakukan pemenuhan terhadap hak layanan pendidikan dasar yang berkualitas. Kemudian peningkatan kualitas pembelajaran. “Penyediaan dan peningkatan pelayanan pendidikan dasar dan menengah serta peningkatan akses dan mutu pelayanan pendidikan,” terangnya, belum lama ini.

Selain itu, pihaknya juga akan melakulan pemantapan implementasi penyaluran dana BOS, penerapan sistem administrasi dan manajemen pendidikan yang profesional. Kemudian mendorong tumbuhnya perhatian dan komitmen masyarakat terhadap penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas.

Pihaknya juga akan melakukan evaluasi dan pengawasan terhadap kebijakan program penyelenggaraan dan keluaran pendidikan di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pasangan Hj Suprianti Rambat-M Arsyad SAg maju di Pilkada Kotawaringin Timur diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Pasangan ini perpaduan antara pengusaha dan politikus. Hj Suprianti Rambat merupakan seorang pengusaha properti di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Sedangkan M Arsyad SAg merupakan politikus yang sebelumnya duduk di DPRD Kotawaringin Timur. M. Arsyad SAg juga memiliki latar belakang dari dunia jurnalistik. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas