Ujang dan Ben Bertekad Sejahterakan Petak Danum  

  • Whatsapp
Ujang dan Ben Bertekad Sejahterakan Petak Danum  
Ujang Bersama Ben Bertekad Sejahterakan Petak Danum PALANGKARAYA/TABENGAN.COM- Pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) bertekad akan mengantarkan dan mensejahterakan petak danum, Bumi Tambun Bungai. Hal itu disampaikan pasangan ini saat menyambangi kelompok Dayak di Jalan Matal, Sebangau, Palangkaraya, belum lama ini. Di sana, Ben-Ujang disambut tarian relawan Peteng Pahandang. Dalam kesempatan yang sama, Ujang Iskandar berorasi dan mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang mau berjuang bersama Ben-Ujang. Dalam orasinya, Ujang berjanji akan membawa Petak Danum (tanah air-red) menjadi maju dan sejahtera. "Saya bersama Pak Ben akan mengantarkan Petak Danum di tanah Dayak ini menjadi maju dan mensejahterakan rakyatnya," ujar Ujang. Dengan membawa semangat Huma Betang, Ujang mengatakan tak akan membeda-bedakan seluruh kelompok di Kalteng. Sebab, Kalimantan bukan hanya milik satu kelompok melainkan milik bersama. ist
iklan atas

PALANGKARAYA/TABENGAN.COM– Pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar (Ben-Ujang) bertekad akan mengantarkan dan mensejahterakan petak danum, Bumi Tambun Bungai. Hal itu disampaikan pasangan ini saat menyambangi kelompok Dayak di Jalan Matal, Sebangau, Palangkaraya, belum lama ini. Di sana, Ben-Ujang disambut tarian relawan Peteng Pahandang.
Dalam kesempatan yang sama, Ujang Iskandar berorasi dan mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang mau berjuang bersama Ben-Ujang. Dalam orasinya, Ujang berjanji akan membawa Petak Danum (tanah air-red) menjadi maju dan sejahtera.
“Saya bersama Pak Ben akan mengantarkan Petak Danum di tanah Dayak ini menjadi maju dan mensejahterakan rakyatnya,” ujar Ujang.
Dengan membawa semangat Huma Betang, Ujang mengatakan tak akan membeda-bedakan seluruh kelompok di Kalteng. Sebab, Kalimantan bukan hanya milik satu kelompok melainkan milik bersama. ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas