Edy Sampaikan Capaian Program yang Dilaksanakan Petahana  

  • Whatsapp
Edy Sampaikan Capaian Program yang Dilaksanakan Petahana   
SAPA WARGA-Bersama tim kampanye, relawan pendukung dan parpol pendukung, cawagub Edy Pratowo menyapa warga di wilayah Kabupaten Kotim. TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/TABENGAN.COM-H Edy Pratowo bertatap muka dengan warga Telaga Antang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Bersama tim kampanye, relawan pendukung dan parpol pendukung, cawagub dari Cagub petahana H. Sugianto Sabran itu menyapa warga di wilayah Kabupaten Kotim, belum lama ini.

Kedatangan Bupati Pulang Pisau dua periode itu, menggelar acara pertemuan dan tatap muka terbatas dengan warga Telaga Antang, Kab. Kotim, sekaligus menyerap aspirasi dan unek-unek warga, dan saat yang sama menyampaikan capaian kinerja H. Sugianto Sabran selama menjabat Gubernur Kalteng.
“Saya senang bisa berdialog dan bertatap muka dengan warga Kotim, khususnya di wilayah Telaga Antang. Program yang sudah dilaksanakan oleh Bapak H. Sugianto Sabran sudah dirasakan masyarakat Kotim, tinggal dilanjutkan. Saya bersama beliau akan menuntaskan program kesejahteraan rakyat ke depan,” ujarnya.

Cawagub H. Edy Pratowo didampingi juga oleh H. Abdul Razak, H. Ahmad Diran, dan tokoh-tokoh lainya, termasuk Tim Relawan Sedulur. Sejumlah warga antusias, bahkan sempat bercengkaram langsung dengan sosok H. Edy Pratowo, di antaranya Arif Rahman. “H. Edy Pratowo orangnya ramah, saya yakin beliau amanah, semoga paslon nomor urut 2 menang”, tutur Arif dengan nada optimis. ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas