Bupati Serahkan Bantuan Sosial di Hanau dan Seruyan Raya

  • Whatsapp
Bupati Serahkan Bantuan Sosial di Hanau dan Seruyan Raya
SERAHKAN BANTUAN - Bupati  Seruyan Yulhaidir  menyerahkan bantuan sosial untuk warga di Hanau dan Seruyan Raya, belum lama tadi.TABENGAN/AKHDINI
iklan atas

KUALA PEMBUANG/TABENGAN.COM – Bupati Kabupaten Seruyan Yulhaidir kembali menyerahkan sejumlah bantuan untuk masyarakat Kabupaten Seruyan, dimana kali ini sejumlah warga di wilayah Kecamatan Hanau dan Seruyan Raya mendapat giliran.

Menurut Yulhaidir, dalam kesempatan tersebut, dirinya menyerahkan bantuan hibah kemasyarakatan dan keagamaan dari pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk rumah ibadah, organisasi, dan lembaga, serta bantuan sosial untuk bahan pangan untuk masyarakat terdampak Covid-19.

Selain itu dirinya juga menyerahkan bantuan santunan duka cita yang bersumber dari APBD Kabupaten Seruyan, untuk keluarga kurang mampu yang meninggal dunia. Bantuan ini diharapkan bisa digunakan keluarga untuk memenuhi kebutuhan mereka seperti pemakaman dan lainnya.

Menurut Yulhaidir,  pemerintah kabupaten akan terus berupaya memberikan dan memperhatikan masyarakat Seruyan, baik itu memberikan bantuan dan program yang bersentuhan langsung kepada masyarakat langsung seperti kartu Seruyan Sehat, beasiswa perguruan tinggi dan program lainnya, sehingga dirinya meminta agar masyarakat bisa mempergunakan bantuan yang diberikan untuk kemajuan dan peningkatan perekonomian keluarganya. c-din

iklan atas

Pos terkait

iklan atas