Warga Rutan Palangka Raya Ikuti Sosialisasi Pilkada

  • Whatsapp
Warga Rutan Palangka Raya Ikuti Sosialisasi Pilkada
SOSIALISASI - Komisioner KPU Kota Palangka Raya saat memberikan sosialisasi tentang pilkada serentak di Rutan Palangka Raya, Jumat (6/11/2020).  ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Mendekati hari pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah, KPU Kota Palangka Raya menggelar sosialisasi pilkada serentak 2020 di Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Jumat (6/11./2020).  Kegiatan diikuti sejumlah warga binaan pemasyarakat yang namanya telah menjadi DPT dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Hadir pada kegiatan tersebut, Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Palangka Raya Syairi Abdullah dan Divisi Perencanaan data pemilih, Trasmianto sebagai narasumber.   Kegiatan juga diikuti KPPS Rutan, Meldy, bersama Kepala Pengamanan Rutan, Erikjon Sitohang.

Dalam sosialisasinya, KPU Kota Palangka Raya memberikan penjelasan tentang daftar pemilih dan cara memilih di TPS. Kepala Rutan, Akhmad Zaenal Fikri, melalui KPLP, Erikjon Sitohang, menerangkan saat ini terdapat 160 DPT di dalam Rutan Kelas IIA Palangka Raya.

“Selain dari KPU, kita juga memberikan pemahaman tentang pemilihan kepada warga binaan di dalam. Kita memastikan hak warga binaan dalam memilih pemimpin dapat terlaksana,” terangnya.  fwa 

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas