Emak-emak Pahandut Kompak Dukung Ben-Ujang

  • Whatsapp
Emak-emak Pahandut Kompak Dukung Ben-Ujang
KAMPANYE- Calon Gubernur Kalteng Ben Brahim Sion Bahat foto bersama emak-emak saat melaksanakan kampanye di Kelurahan Pahandut, Palangka Raya, baru-baru ini. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Dukungan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar terus berdatangan. Kali ini hadir dari emak-emak Kelurahan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Pasangan calon nomor urut 1 itu berkampanye di Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahandut. Warga sangat antusias bertemu Ben Bahat, termasuk emak-emak yang sudah sedari tadi menanti kedatangannya.

Ropiatul Adawiyah, salah satu perwakilan warga, mengatakan, emak-emak di Pahandut satu suara mendukung Ben-Ujang. Mereka siap memenangkan Paslon nomor urut 1 itu menjadi gubernur.

“Kami emak-emak Pahandut satu suara mendukung Ben-Ujang. Kita akan bergerak menjadi bagian dari relawan untuk memenangkan Ben-Ujang,” kata Ropiatul, saat menyampaikan aspirasi kaum emak-emak, belum lama ini.

Ropiatul bersama emak-emak lainnya mengaku memiliki strategi bagaimana bisa mendulang suara untuk Ben-Ujang. Salah satunya adalah dengan bergerak masif secara door to door mengajak warga untuk mendukung Ben-Ujang.

“Jangan ragukan semangat emak-emak. Kalau kita sudah bergerak habis sudah suara untuk Pak Ben semuanya. Kita akan mengajak saudara, tetangga, keluarga. Gerakan masif kami juga akan dilakukan lewat pintu ke pintu rumah warga,” jelas Ropiatul.

Ropiatul yakin mampu membawa kemenangan untuk Ben-Ujang. Dia menargetkan khusus di Pahandut 80 persen suara bisa diraihnya.

“Gerakan yang akan emak-emak lakukan, saya sangat yakin 80 persen suara bisa diraih untuk Ben-Ujang,” katanya. ded

iklan atas

Pos terkait

iklan atas