Edy Pratowo Kampanye Food Estate di Katingan

  • Whatsapp
Edy Pratowo Kampanye Food Estate di Katingan
KAMPANYE- Calon Wakil Gubernur nomor urut 2, H Edy Pratowo ketika kampanye di Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Kamis (5/11/2020). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H Edy Pratowo mengungkapkan, dirinya bersama calon Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran telah membuat rencana program untuk mengembangkan beberapa kabupaten agar menjadi wilayah penopang ketahanan pangan nasional.

“Jadi ke depannya Program Food Estate ini bukan hanya untuk Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas. Namun, kita juga akan kembangkan di kabupaten dan kota lainnya di Kalteng dengan potensinya masing-masing, seperti halnya di Katingan ini yang unggul dengan produk buah durian dan pisangnya,” kata Edy di hadapan masyarakat Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, Kamis (5/11/2020).

Dalam kampanye tersebut, Edy menyampaikan potensi kekayaan alam yang dimiliki Bumi Tambun Bungai sangat berlimpah luas. Potensi-potensi tersebut sebagian besar berada pada bidang perkebunan, yakni buah-buahan.

Dengan memanfaatkan potensi tersebut, tentunya dapat meningkatkan penghasilan masyarakat dan yang pasti akan berdampak baik terhadap perekonomian di wilayah Kalteng.

Oleh karena itu, perlu meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan penghubung antardesa agar dapat mempermudah masyarakat saat melakukan pengiriman hasil bumi yang dikelolanya.

Dalam kampanye tersebut, Edy juga menyampaikan hak dalam pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan yang merupakan hak mutlak dimiliki setiap warga Negara Indonesia yang dilindungi oleh undang-undang.

Untuk itu, apabila dipercaya nantinya, Sugianto-Edy telah berkomitmen berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk menciptakan Kalteng lebih sejahtera lagi. Sebagai pelayan masyarakat, tentunya wajib memberikan pelayanan sebaik mungkin untuk menyejahterakan kehidupan masyarakat.

Usai kegiatan kampanye, Edy menyambangi dan menyapa masyarakat setempat, sekaligus memberikan motivasi relawan Sugianto-Edy serta tim kampanye untuk terus menyampaikan program dari Sugianto-Edy kepada masyarakat Katingan, guna memenangkan Sugianto-Edy untuk melanjutkan memimpin Kalteng. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas