PDIP Barsel Siap Menangkan Pasangan Sugianto-Edy

  • Whatsapp
PDIP Barsel Siap Menangkan Pasangan Sugianto-Edy
Ketua DPC PDIP Barsel HM Farid Yusran
iklan atas

BUNTOK/TABENGAN.COM-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) siap memenangkan H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo (Sugianto -Edy) pada Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Wakil Gubernur Kalteng, Rabu, pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Untuk memenangkan pasangan ini, kita sudah melakukan kampanye di sejumlah desa dan kelurahan yang ada di Barsel,” ujar Ketua DPC PDIP Barsel HM Farid Yusran kepada wartawan beberapa hari lalu.

Farid Yusran yang juga Ketua DPRD Barsel itu juga mengatakan, kader dan pengurus partai serta simpatisan partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut, turun gunung memperkenalkan calon yang diusung PDI – Perjuangan di Pilgub Kalteng Sugianto-Edy.

Dan mereka semua bergerak, mengkonsolidasikan dukungan PDI Perjuangan sebagai partai pengusung Sugianto – Edy pada Pilgub dan Pilwagub Kalteng periode 2021 – 2024.

Pengurus dan kader PDIP Barsel bergerak dari Kecamatan ke Kecamatan serta perkampungan secara door to door, mengetuk rumah-rumah penduduk, bertemu berbagai kelompok masyarakat.

“Kita akan terus kabarkan, bahwa jago PDI – Perjuangan dalam Pilkada Kalteng adalah Sugianto – Edy dan keduanya telah mendapatkan rekomendasi dan amanat dari Ketua Umum PDI – Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri,” katanya.

Bupati Barsel periode 2011 – 2016 itu juga menambahkan, kader PDIP di Kabupaten Barsel juga sudah melakukan blusukan di beberapa desa di Kecamatan di Karau Kuala, di Kelurahan Mangkatip Kecamatan Dusun Hilir serta kecamatan lainnya di Barsel.

PDIP Barsel bergerak dibeberapa kecamatan dan desa di Kabupaten Barsel itu semata-mata, agar H Sugianto-Edy memenangkan Pemilu Pilgub dan Pilwagub Kalteng yang digelar 09 Desember 2020 nanti. c-dan

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas