RUTAN MERIAHKAN HDKD 2020- Bantu Sembako dan Uang Tunai 

  • Whatsapp
RUTAN MERIAHKAN HDKD 2020- Bantu Sembako dan Uang Tunai 
BANTUAN - Pegawai Rutan Palangka Raya saat memberikan bantuan di Panti Asuhan El Ministry, Jalan Junjung Buih III. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Bakti sosial dilakukan pegawai Rutan Kelas IIA Palangka Raya dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika 2020, Kamis (5/11/2020) pagi. Kegiatan diisi dengan memberikan bantuan kedua dua panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya.   Dua lokasi yang dituju, Panti Asuhan Berkah di Jalan G Obos dan Panti Asuhan El Ministry di Jalan Junjung Buih III.

Dalam kegiatan tersebut, Rutan Kelas IIA Palangka Raya memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai hasil kumpulan dari seluruh pejabat dan pegawai. Mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Rutan Palangka Raya juga memberikan sumbangan berupa hand sanitizer, sabun dan masker sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di lingkungan panti asuhan yang padat.

Kepala Rutan Palangka Raya, Akhmad Zaenal Fikri, berharap dalam kegiatan ini bisa membawa manfaat dan keberkahan bagi semua. Kegiatan bakti sosial ini berlangsung dengan lancar, diharapkan kegiatan ini dapat secara rutin dilakukan serta bisa memberikan manfaat yang baik dan luas kepada masyarakat.

“Kegiatan ini salah bentuk pengabdian Kementerian Hukum dan HAM, yang dalam hal ini Rutan Palangka Raya kepada masyarakat khususnya adik-adik kita yang berada di panti asuhan yang memang membutuhkan uluran tangan dari kita semua,” tuturnya.   fwa

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas