Rumah Anggota Polda Kalteng Terbakar

  • Whatsapp
Rumah Anggota Polda Kalteng Terbakar
KEBAKARAN - Sejumlah petugas pemadam kebakaran Kota Palangka Raya, relawan dan pihak Kepolisian berjibaku melakukan pemadaman di Jalan Piranha, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamis (5/11) sekitar pukul 21.00 WIB. TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Kebakaran terjadi di Jalan Piranha, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamis (05/11/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Api menghabiskan satu unit rumah milik warga.

Besarnya api yang disebut-disebut membakar rumah milik anggota kepolisian tersebut membuat warga yang ada di kawasan tersebut panik.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran dari Damkar Kota Palangka Raya, relawan dan pihak Kepolisian berjibaku melakukan pemadaman agar api tidak merembet ke bangunan lainnya.

Sukadi, salah satu warga mengatakan jika api membakar habis rumah milik Deni, anggota kepolisian yang berdinas di Polda Kalteng. Saat itu rumah dalam keadaan kosong karena Deni sedang piket dan anak serta istrinya berada di warung, Jalan Rajawali.

“Tidak tahu asal api dari mana, setelah saya lihat api sudah besar,” katanya.

Dalam peristiwa belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas