Edy Pratowo Disambut Antusias Masyarakat Lamunti

  • Whatsapp
Edy Pratowo Disambut Antusias Masyarakat Lamunti
KAMPANYE DIALOGIS- Edy Pratowo bersama tim kampanye saat bertemu masyarakat Desa Lamunti dalam kampanye dialogis, Rabu (4/11), menyampaikan program kerja sekaligus menyerap aspirasi. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H Edy Pratowo didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Kalteng H Achmad Diran datang ke tengah-tengah masyarakat Desa Lamunti, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Rabu (04/11/2020).

Selain Achmad Diran, Edy didampingi HM Mawardi, Bupati Kapuas periode 2008-2013, untuk menyerap aspirasi masyarakat setempat. Dalam kesempatan tersebut tidak hanya mendengarkan aspirasi, tapi juga menyampaikan berbagai program yang sudah disiapkan untuk membangun Bumi Tambun Bungai lebih baik lagi ke depannya.

“Kami mau melanjutkan pembangunan Kalteng menjadi lebih baik lagi, lebih Berkah lagi. Untuk itu, saya bersama Pak Sugianto Sabran telah membuat program yang diperuntukkan bagi kesejahteraan masyarakat,” kata Edy.

Bupati Pulang Pisau dua periode ini juga menyampaikan berbagai program yang telah sukses direalisasikan oleh Sugianto Sabran pada masa jabatannya. Di antaranya pembangunan dan bantuan kesehatan gratis, UMKM dan pendidikan di Kalteng sudah sampai ke berbagai wilayah di Kalteng.

Berbagai keberhasilan pembangunan yang telah ditorehkan untuk membangun Kalteng, akan ditingkatkan, kemudian melanjutkan program tersebut untuk membantu masyarakat Kalteng dan membangun Kalteng lebih Berkah lagi.

“Terima kasih atas masukan dan aspirasi masyarakat semuanya, untuk program kerakyatan ke depannya nanti akan kami realisasikan. Saat ini Sugianto Sabran sudah merealisasikan berbagai program kerakyatan sampai ke pelosok desa dan dapat dinikmati oleh masyarakat,” imbuh Edy.

Ketika dirinya diminta menjadi pendamping Sugianto, Edy menyatakan siap. Dengan modal pengalaman di kabupaten akan digunakan untuk membantu Sugianto membangun Kalteng.

Pada saat bertemu masyarakat Lamunti, Edy berjalan kaki menyambangi warga dari rumah ke rumah. Kedatangan calon orang nomor dua di Kalteng ini disambut antusias oleh masyarakat setempat.

“Di sini saya juga meminta doa restu agar kami dapat melanjutkan pembangunan di Kalteng. Saya berharap agar ibu-ibu, bapak-bapak, adik-adik dan kawan-kawan sekalian selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit. Saya juga meminta agar kita selalu rutin menjalankan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat,” kata Edy. yml

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas