Warga Kampung Pantang Mundur Pilih Sugianto-Edy        

  • Whatsapp
Warga Kampung Pantang Mundur Pilih Sugianto-Edy        
SOSIALISASI- Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, bersama dengan jajaran pengurus DPW Partai NasDem Kalteng. secara rutin melakukan sosialisasi dan silaturahmi ke Warga Kampung Pantang Mundur Jalan Tjilik Riwut Km 9 Komplek Jalan Bondol Palangka Raya. TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com-Tim pemenangan H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo terus bergerak untuk merangkul simpati masyarakat. Baik melalui tim yang sudah dibentuk, maupun jaringan partai pengusung demi memberikan kemenangan pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur (pilgub) Kalteng tahun 2020.

Partai NasDem menjadi salah satu partai yang mengusung pasangan Sugianto-Edy dalam pilgub Kalteng tahun ini. Partai besutan Surya Paloh ini secara tegas menginstruksikan semua jajaran Partai NasDem Kalteng untuk berjuang sekuat tenaga, demi memberikan kemenangan bagi pasangan Sugianto-Edy. Instruksi DPP Partai NasDem inilah yang dijalankan oleh Partai NasDem Kalteng secara berjenjang, demi kemenangan calon yang diusung.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, menyampaikan, Partai NasDem secara rutin melakukan silaturahmi, dan sosialisasi pasangan Sugianto-Edy. Baru-baru ini, Partai NasDem melakukan silaturahmi ke warga Kampung Pantang Mundur di Jalan Tjilik Riwt Km 9 Komplek Jalan Bondol Palangka Raya. “Di sini disampaikan apa yang menjadi alasan mengapa masyarakat wajib memilih pasangan Sugianto-Edy,” kata Faridawaty, Rabu (4/11/2020).

Srikandi Partai NasDem ini mengatakan, pembangunan yang sudah berjalan hanya tinggal dilanjutkan, dan ditingkatkan kualitasnya, tidak perlu mengulang dr awal lagi.

Alasan lain adalah paslon 2 diusung 33 kursi DPRD Kalteng, sehingga program pembangunan dalam misi visinya ke depan akan mendapat dukungan mayoritas legislatif.

Masyarakat bisa segera menikmati terpenuhinya program yg dijanjikan. Disamping semasa kepemimpinan Sugianto Sabran, pengelolaan keuangan Kalteng mendapat status WTP selama 4 tahun berturut-turut. Kepala SKPD tidak ada yang tersangkut kasus hukum, artinya kepemimpinannya bersih dari korupsi.

Terakhir, ungkap Faridawaty, warga di Komplek Bondol ini rupanya sudah mengenal sosok Ivo Sugianto Sabran. Sebelumnya sudah pernah mengunjungi mereka dalam kegiatan keagamaan. Jadi tidak sulit untuk mengajak agar masyarakat mendukung terpilihnya paslon ini untuk memimpin Kalteng ke depan.ded

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas