Lansia Peluk Ujang Iskandar, Doakan Sukses di Pilkada Kalteng

  • Whatsapp
Lansia Peluk Ujang Iskandar, Doakan Sukses di Pilkada Kalteng
PELUK-Seorang lansia tiba-tiba berlari menghampiri Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Ujang Iskandar lalu memeluknya, belum lama ini. TABENGAN/IST
iklan atas

PALANGKARAYA/tebengan.com-Seorang lansia tiba-tiba berlari menghampiri H Ujang Iskandar lalu memeluknya. Kejadian tersebut terjadi ketika Ujang sedang menghadiri kampanye ‘ayo pakai masker’ di Bundaran Besar Palangka Raya, belum lama ini.
Perempuan yang diketahui bernama Tarnian itu mendoakan agar Ujang sukses menghadapi Pilkada Kalteng 2020ini. Tarnian menilai sosok Ujang mampu membawa perubahan untuk Kalteng. “Saya doakan Pak Ujang dan Pak Ben sukses di Pilkada Kalteng. Bisa membawa perubahan untuk Kalteng ini,” ujar Tarnian.
Tarnian mengaku sudah sejak lama kagum dengan figur mantan Bupati Kotawaringin Barat itu. Selain karismatik, Ujang juga dikenal sebagai sosok yang merakyat. “Pak Ujang saya sudah tau dari beliau menjabat sebagai Bupati di Kotawaringin Barat. Beliau itu sangat dekat dengan masyarakat,” kata Tarnian.

Sebelum pergi, Tarnian pun mengajak Ujang untuk foto bersama. Nampak muka semringah dari Tarnian bisa berfoto dengan idolanya. “Kenang-kenangan sebelum bapak menjabat sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,” ujar Tarnian. ist

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas