Super Siapkan Program Wujudkan Pemerataan Pembangunan

  • Whatsapp
Super Siapkan Program Wujudkan Pemerataan Pembangunan
BERSAMA WARGA-Hj Suprianti Rambat tampak akrab bersama para pendukungnya, belum lama ini. TABENGAN/ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com-Pasangan Hj Suprianti Rambat dan M Arsyad SAg yang biasa disebut sebagai pasangan Super telah menyiapkan berbagai program untuk membangun Kabupaten Kotawaringin Timur apabila terpilih menjadi bupai dan wakil bupati Kotim pada Pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Sejumlah program yang sudah dipersiapkan tersebut antara lain pembangunan infrastruktur untuk mewujudkan pemerataan, menurunkan tingkat kemiskinan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat

“Percepatan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, listrik, sumber daya air, telekomunikasi untuk mendukung penguatan ekonomi terutama bagi masyarakat desa,” terang Hj Suprianti, belum lama ini.

Kemudian, penyempurnaan sistem dan mekanisme penanganan proyek-proyek prasarana umum, pemukiman, dan prasarana ekonomi menuju efisiensi dan menekan kebocoran anggaran.

“Optimalisasi peran swasta dalam mendukung penanganan infrastruktur pedesaan, di antaranya jalan, jembatan, listrik dan air bersih,” terang wanita yang juga seorang pengusaha properti di Kabupaten Kotawaringin Timur ini.

Pasangan Hj Suprianti Rambat-M Arsyad SAg maju di Pilkada Kotawaringin Timur diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa. Pasangan ini perpaduan antara pengusaha dan politikus. Hj Suprianti Rambat merupakan seorang pengusaha properti yang sukses di Kabupaten Kotawaringin Timur. Sedangkan M Arsyad SAg merupakan politikus yang sebelumnya duduk di DPRD Kotawaringin Timur M. Arsyad SAg juga memiliki latar belakang dari dunia jurnalistik. c-arb 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas