Berhasil di Kapuas, Warga Sei Pinang Sepakat Ben Bahat Teruskan Kepemimpinan Gubernur

  • Whatsapp
Berhasil di Kapuas, Warga Sei Pinang Sepakat Ben Bahat Teruskan Kepemimpinan Gubernur
OPTIMISTIS - Cagub nomor urut 1 menyapa masyarakat di Sei Pinang, Senin (2/11/2020). ISTIMEWA
iklan atas

 KUALA KAPUAS/tabengan.com Dukungan kepada calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat terus mengalir. Kali ini datang dari warga Sei Pinang, Kabupaten Kapuas.

Sebelumnya, cagub nomor urut 1 itu menyapa masyarakat di Sei Pinang, Senin (2/11/2020). Warga di sana sepakat untuk mendukung Ben Bahat dan wakilnya Ujang Iskandar.

“Kami warga ingin melihat Pak Ben meneruskan kepemimpinan sebagai gubernur. Kami seratus persen akan dukung,” ujar tokoh setempat, Kadimin.

Kadimin menyatakan, dukungannya itu karena didasari oleh keberhasilan Ben Bahat memimpin Kapuas. Kata Kadimin, kemajuan dan kesejahteraan banyak dirasakan oleh masyarakat.

“Infrastuktur bagus, kesejahteraan meningkat, kerukunan antarumat beragamanya juga baik dan masih banyak keberhasilan Pak Ben selama memimpin Kapuas. Itulah yang mendasari kami percaya Pak Ben bakal memajukan Kalteng,” ujar Kadimin.

Kepercayaan masyarakat kepada Ben Bahat dibuktikan dengan terpilihnya dia sebagai Bupati Kapuas selama dua periode. Kata Kadimin, hal itu membuktikan kalau Ben Bahat adalah pemimpin yang dicintai masyarakat.

“Periode keduanya masyarakat makin percaya kepada Pak Ben. Beliau meraih suara mayoritas masyarakat. Ini adalah bukti keberhasilan Pak Ben sebagai seorang pemimpin,” ucap Kadimin. ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas