Kapolda Terima Pin Korps Kesatuan Humas Polri

  • Whatsapp
Kapolda Terima Pin Korps Kesatuan Humas Polri
TERIMA PIN- Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo saat menerima Pin Tanda Korps Kesatuan Humas Polri. TABENGAN/FERRY WAHYUDI
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo menerima Pin Tanda Korps Kesatuan Humas Polri saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-69 Humas Polri di Lobby Mapolda Kalteng, Senin (2/11/2020) pagi.

Pin Tanda Korps Kesatuan Humas Polri itu langsung diserahkan oleh Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan setelah diresmikannya Tanda Korps Kesatuan Humas Polri pada 30 Oktober 2020  lalu berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor: Kep/2104/X/2020 tentang
Tanda Korps Kesatuan Humas Polri.

Kegiatan syukuran dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol Iman Prijantoro, pejabat utama Polda Kalteng dan personel Humas Polda Kalteng, Polres jajaran serta rekan wartawan. Rangkaian acara dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun serta pemberian bingkisan kepada wartawan, netizen, tokoh agama dan anak panti.

“Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur Humas Polri yang telah berusia ke-69, khususnya bagi Humas Polda Kalteng agar ke depannya dapat semakin solid, sehingga siap mewujudkan kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat semakin produktif,” kata Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan.

Dia menambahkan, selain menggelar acara syukuran di Lobby Mapolda Kalteng, kegiatan tersebut juga sambil mengikuti perayaan HUT Humas Polri di tingkat Mabes secara virtual yang diikuti seluruh Polda di Tanah Air.

Adapun syukuran HUT Humas Polri tahun ini mengusung tema ‘Dengan Semangat Profesionalisme Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif’. Maknanya sangat berhubungan dengan peran bidang Humas Polri sebagai garda terdepan dalam penyampaian informasi, Humas Polri jajaran terus berbenah, menyiapkan SDM yang andal, termasuk sarana dan prasana.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media dan staf bidang Humas. Semoga  sinergitas Polri dan wartawan terus berjalan dengan baik, sehingga kita dapat memberikan informasi kepada masyarakat yang mengedukasi dan positif,” tutur Hendra.

Perayaan ini dilaksanakan dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan serta penuh dengan rasa kekeluargaan. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas