Bercahaya Siap Wujudkan Sistem Pemerintah yang Bersih 

  • Whatsapp
Bercahaya Siap Wujudkan Sistem Pemerintah yang Bersih 
SILATURAHMI-M. Rudini Darwan Ali saat silaturahmi dengan warga, belum lama ini. FOTO/ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com-M Rudini Darwan Ali dan H Samsudin atau pasangan Kotim Bercahaya yang diusung oleh PAN, PKS dan Hanura, siap untuk mewujudkan sistem pemerintahan yang bersih di Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Jika terpilih pada Pilkada Kotim 9 Desember 2020 mendatang, pasangan Kotim Bercahaya siap melaksanakan sistem pemerintahan yang bersih, transparan, akuntabel, berkinerja tinggi, dan mengutamakan pelayanan publik atau good governance,” terang calon bupati, M. Rudini Darwan Ali, belum lama ini.

Selain itu, M Rudini mengatakan pihaknya juga mendorong pemahaman dan ketaatan agama serta toleransi di antara pemeluk agama. “Meningkatkan mutu pelayanan pendidikan dan kesehatan yang dapat menjangkau masyarakat luas,” tambahnya.

Kemudian peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat, peningkatan dan penanggulangan bencana, pemerataan dan penyelarasan pembangunan, serta percepatan dan pemerataan pembangunan pedesaan

“Kami juga akan melaksanakan pengembangan ekonomi masyarakat serta meningkatkan peran serta masyarakat dan dunia usaha dalam pembangunan daerah,” tandasnya.

Pasangan Kotim bercahaya merupakan perpaduan politisi dan birokrat. M. Rudini Darwan Ali merupakan seorang politisi dengan jabatan terakhir sebagai wakil ketua DPRD Kotim. Sedangkan H. Samsudin merupakan seorang ASN dan jabatan terakhir adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotawaringin Timur. c-arb

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas