Halikinnor Serap Aspirasi Warga di Wilayah Selatan

  • Whatsapp
Halikinnor Serap Aspirasi Warga di Wilayah Selatan
FOTO BERSAMA-Halikinnor dan Ahmad Yani foto bersama warga di wilayah Selatan, belum lama ini. FOTO/ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com-Halikinnor menyapa warga di wilayah selatan Kotim. Halikinnor ditemani Ketua Tim Pemenangan Harati Ahmad Yani berkeliling beberapa Kecamatan diantaranya Mentaya Hilir Selatan, Mentaya Hilir Utara, Pulau Hanaut dan juga Teluk Sampit.

Dirinya yang maju menjadi Cabup Kotim berpasangan dengan Cawabup Kotim Irawati itu rela turun ke lapangan sebagai upaya dirinya untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah tersebut.

“Saya memang sengaja turun langsung ke lapangan berkeliling di wilayah selatan karena saya ingin mendemgar langsung aspirasi dan keinginan masyarakat terkait pembangunan Kotim,” ujarnya Senin (2/11).

Menurutnya banyak aspirasi yang disampaikan kepada paslon Cabup yang dikenal dengan sebutan Harati tersebut. Di antaranya masalah infrastruktur jalan di daerah selatan. Selain itu, peralatan pertanian dan pengembangan ekonomi masyarakat setempat yang diharapkan dapat terwujud jika paslon Halikinnor-Irawati terpilih nantinya.

“Selain itu, kegiatan keagamaan seperti kelompok rebana dan lainnya juga paling banyak disampaikan oleh masyarakat, semoga nanti saya bisa mengakomodir keinginan semua masyarakat,”  kata Halikinnor.

Sejumlah warga yang ditemuinya, diantaranya di Desa Bagendang Hilir, Desa Bagendang Permai, Desa Bagendang Tengah, Desa Bagendang Hulu dan Desa Sumber Makmur.

Rata-rata di daerah tersebut masyarakatnya bertani dan berkebun. Sehingga, infrastruktur jalan di pertanian menjadi hal utama. Sehingga kedepannya, mereka bisa lebih mudah dalam mengangkut hasil panen.

Sementara, dirinya juga menjelaskan bahwa apa yang disampaikannya kepada masyarakat tersebut sesuai dengan kebutuhan dan kesanggupan anggaran.

Hal itu dilakukan, karena dirinya tidak mau hanya janji-janji saja. Namun harus bisa terealisasi, dengan anggaran daerah yang terbatas. Dirinya berjanji akan memperjuangan infrastruktur yang telah menjadi keinginan masyarakat di daerah tersebut. “Saya bisa janjikan sesuai dengan kesiapan anggaran. Kalau memang tidak bisa, maka saya tidak akan berjanji kepada masyarakat,” ucapnya. c-may

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas