Ben Bahat Ingin Hidupkan Pasar Malam untuk Tambah Perekonomian Masyarakat

  • Whatsapp
Ben Bahat Ingin Hidupkan Pasar Malam untuk Tambah Perekonomian Masyarakat
DISAMBUT MERIAH - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat blusukan ke Pasar Malam di Jalan G Obos 12, Kota Palangka Raya.ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat blusukan ke Pasar Malam di Jalan G Obos 12, Kota Palangka Raya. Di sana Cagub nomor urut satu itu berkomitmen menghidupkan Pasar Malam untuk menambah perekonomian masyarakat.

“Pasar Malam ini kalau dikelola dengan baik akan menjadi penghidupan bagi masyarakat. Ke depan kita berkomitmen untuk menghidupkan Pasar Malam seperti di Jalan G Obos ini,” ujar Ben Bahat.

Kedatangan Ben Bahat di Pasar Malam atau biasa disebut sebagai Pasar Kreatif itu mendapat sambutan meriah. Bukan saja dari para pedagang, tapi juga masyarakat yang sedang ada di Pasar Malam itu.

Para warga dan pedagang ramai-ramai meminta selfie dengan calon pemimpinnya itu. Mereka juga menggaungkan yel-yel dukungan untuk Ben-Ujang.

“Ben-Ujang menang,” teriak warga.

Pada blusukannya itu, Ben Bahat sekaligus memanfaatkan untuk menyerap aspirasi para pelaku pasar. Para pedagang mengharapkan bisa mendapat lokasi tetap tanpa harus di pindah-pindah.

“Kami berharap bapak menyediakan tempat yang memang dikhususkan untuk kami. Selama ini kami harus berpindah-pindah tempat karena belum ada lokasi yang tetap,” ujar salah seorang pedagang aksesoris bernama Ade.

Menjawab keluhan Ade, Ben Bahat menyatakan siap menyediakan wadah untuk para pedagang Pasar Malam supaya tidak harus berpindah-pindah tempat.

“Nanti kita bicara bapak-bapak ibu-ibu maunya lokasinya di mana. Kita bisa putuskan kalau saya sudah jadi gubernur. Nanti bukan hanya tempatnya saja, tapi fasilitasnya seperti tenda-tenda pedagang kami berikan supaya lebih tertata rapi,” ujar Ben Bahat. ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas