Dewan Apresiasi Jalinan Kemitraan Polres-Insan Pers

  • Whatsapp
Dewan Apresiasi Jalinan Kemitraan Polres-Insan Pers
Ketua  DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com-Ketua  DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah memuji langkah Polres Kapuas yang terus membangun sinergi bersama Insan Pers Kapuas, di mana salah satu bentuk perhatian Polres Kapuas yakni dengan membagi-bagikan rompi pers.

“Diketahui,  Polres Kapuas baru-baru ini memberikan rompi dan topi kepada sejumlah insan pers di Kapuas dalam rangka memperihati Dirgahayu Humas Polri Ke -69. Rompi warna orange dan topi warna hitam,  ber atribut “PERS” ini sungguh luar biasa,” katanya.

Menurut Ardiansah, hal ini tentunya sangat besar dan penting manfaat  bagi insan pers yakni untuk melengkapi saat melakukan peliputan di lapangan.

“Terutama disaat-saat tertentu,  seperti ada insiden,  misalnya terjadi kebakaran, dengan menggunakan baju rompi atau topi,  pihak petugas bisa mengetahui langsung para insan pers sedang melakukan peliputan dan atau kegiatan lainnya,” tambah Ardiansah.

Dia mengatakan, insan pers, dan Kepolisian merupakan mitra dalam melaksanakan masing-masing tugas dan fungsi,  karena itu atas nama  anggota DPRD Kapuas Dapil Selat dia juga menyampaikan apresiasi dan mengucapkan Dirgahayu Humas Polri Ke-69.

Sementara itu, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti menyampaikan,  pemberian baju rompi dan topi, ini  merupakan wujud nyata kemitraan yang selama ini sudah terbangun dengan baik bersama insan pers di Kuala Kapuas.

Dia mengharapkan, dengan adanya baju rompi dan topi ini,  insan pers bisa menggunakan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dengan  lebih semangat,  dan dapat bersama menjaga keamanan dan ketertiban,  terlebih menjelang Pilgub Kalteng pada 9 Desember 2020 mendatang. c-hri

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas