Sugianto Kampanye di Desa Baru, Edy Kunjungi Pasar Parenggean

  • Whatsapp
Sugianto Kampanye di Desa Baru, Edy Kunjungi Pasar Parenggean
iklan atas

PALANGKA RAYA– Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran kembali turun ke tengah-tengah masyarakat. Kali ini, ia datang ke Desa Baru, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dan bertemu masyarakat di daerah tersebut.

Kedatangannya untuk mendengarkan aspirasi masyarakat setempat yang nantinya dijadikan program kerja selama periode kedua apabila masih diberikan amanah. Warga dari berbagai kalangan usia, antusias menyambut dan menerima kedatangan Sugianto.

Di hadapan masyarakat yang hadir, Sugianto menyampaikan visi dan misi serta meminta dukungan agar diberikan kesempatan lagi untuk mengabdi kepada masyarakat Kalteng dan menuntaskan semua pembangunan di berbagai sektor yang sudah ia jalankan selama periode pertama bersama wakilnya Habib Ismail bin Yahya.

Kini, bersama calon Wakil Gubernur H Edy Pratowo ia pun siap untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat Kalteng dan menyelesaikan visi misinya.

“Menyapa warga Desa Baru, menyampaikan visi misi, memohon dukungan dan menyerap aspirasi warga, semoga ke depan saya diberikan amanah, sehingga menuntaskan semua program kerja yang ada dalam visi dan misi,” kata Sugianto di hadapan warga Desa Baru, Selasa (27/10).

Dalam kesempatan tersebut, ia juga sempat melakukan tanya jawab dengan warga setempat. Salah satu keinginan lapangan sepak bola yang ada diperbaiki karena pada saat terjadi hujan deras, maka seluruh lapangan tergenang. Setelah mendengar usulan warga, Sugianto bersama seluruh timnya dan warga setempat sama-sama langsung meninjau ke lokasi lapangan.

Cagub petahana ini juga dinilai cerdas dalam melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur dan peradaban. Hal tersebut diungkapkan beberapa tokoh masyarakat Desa Baru.

Kaum Masjid Mujahidin, Judiansyah, menilai pasangan petahana sangat konsen dalam membangun Kalteng, baik sarana infrastruktur jalan, pendidikan dan membangun rumah rumah ibadah seperti masjid, gereja dan sarana ibadah lainnya.

“Pak Sugianto terbukti sangat konsen terhadap pembangunan sarana prasarana rumah ibadah. Masjid kami yang sudah runtuh dibantu proses perbaikannya dan kami mengucapkan terima kasih atas bantuan beliau,” ungkap Judiansyah.

Dendi, salah satu pemuda Desa Baru, mengatakan, paslon nomor urut 2 ini sangat tegas dan cerdas, selain sarana jalan dan jembatan, keduanya piawai dalam membangun pemuda desa melalui sarana olahraga.

“Pak Sugianto orangnya pintar, pembangunan juga merata. Termasuk untuk para pemuda dan kaum milenial. Beliau patut kita dukung untuk masa yang akan datang melanjutkan pembangunan-pembangunan yang belum tercapai,” ujarnya.

Sebelumnya, Senin (26/10), Cawagub Edy Pratowo juga bertemu masyarakat di Pasar Parenggean, Kotawaringin Timur memperkenalkan diri kepada masyarakat dan menyampaikan visi dan misi. Ia pun disambut antusias oleh masyarakat yang ada di pasar tersebut. yml

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas