Sugianto Blusukan di Bartim dan Barut

  • Whatsapp
Sugianto Blusukan di Bartim dan Barut
BLUSUKAN- Sugianto Sabran saat blusukan di wilayah Tamiang Layang dan Muara Teweh, Jumat (30/10). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com– Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo tak henti-hentinya turun ke tengah masyarakat untuk mendengarkan langsung aspirasi. Kali ini, Sugianto blusukan ke wilayah Kabupaten Barito Timur dan Barito Utara, setelah melakukan agenda kampanye di wilayah Kabupaten Barito Selatan. Di wilayah ini, ia disambut antusias masyarakat setempat.

Paslon nomor urut 2 ini menyambangi warga di pasar-pasar, kompleks perumahan hingga lokasi UMKM. Kemudian kelompok masyarakat dan relawan guna mendengarkan apa saja aspirasinya dan akan direalisasikan apabila ia bersama calon wakilnya Edy terpilih pada Pilkada 9 Desember 2020.

Alhamdulillah, kami keliling di wilayah Barito menyapa warga, mendengarkan aspirasi hingga menjadikan masukan dalam program Kalteng Berkah ke depannya. Bukti kami mendengar keluhan dan keinginan warga, kami hadir dan menyapa warga,” kata Sugianto, Jumat (30/10).

Program yang sudah dijalankan untuk kepentingan masyarakat selama ini terbukti dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti infrastruktur sampai ke daerah, kesehatan dan pendidikan di seluruh wilayah Kalteng. Setiap kampanye, Sugianto dan Edy berbagi tugas. Sugianto ke Barsel, Bartim dan Barut. Sementara Edy ke wilayah Kotawaringin, Katingan guna menyerap aspirasi untuk program kerakyatan ke depan.

Usai melaksanakan Salat Jumat di salah satu masjid dan berkeliling ke wilayah Desa Tumbang Lahei untuk menyapa warga, kemudian menyeberangi sungai dan berjalan kaki untuk menyambangi warga satu per satu mendengarkan langsung aspirasi mereka.

“Berbagai masukan kami jadikan catatan untuk program lanjutan Kalteng semakin Berkah. Guna membantu masyarakat, baik sektor pendidikan gratis, kesehatan gratis dan bantuan langsung tunai yang sudah kami realisasikan selama 4 tahun ini. Kami akan teruskan dan lanjutkan membantu masyarakat ke depannya,” imbuh Sugianto. yml

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas