Antusias Massa Pendukung Ben-Ujang di Kampung Puntun Palangka Raya Tak Terbendung

  • Whatsapp
Antusias Massa Pendukung Ben-Ujang di Kampung Puntun Palangka Raya Tak Terbendung
MENANGKAN – Warga Kampung Puntun Palangka Raya siap memenangkan Ben-Ujang dalam Pilkada Kalteng 2020 ini. FOTO ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Antusias massa pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar di Kampung Puntun, Kota Palangka Raya tak terbendung. Ratusan warga berjejer di sepanjang jalan menyambut kedatangan Ben Bahat yang siang ini diagendakan menyapa warga di sana.

Cagub nomor urut satu itu datang didampingi oleh ketua tim pemenangannya, Srio Sako. Sebelum sampai ke tempat temu warga, Ben Bahat terlebih dahulu harus jalan kaki sepanjang 200 meter.

Teriakan-teriakan dukungan dari warga bergemuruh di sepanjang langkah kaki Ben Bahat menuju lokasi sapa warga. Mereka juga kompak mengenakan baju bergambar wajah Ben-Ujang.

“Ben-Ujang menang, 2020 ganti gubernur,” teriakan warga menyambut kedatangan Ben Bahat.

Antusias warga Puntun berlanjut ketika Ben Bahat sampai di lokasi temu warga. Mereka tak henti-hentinya meneriakkan ‘selamat datang pemimpin perubahan’ kepada Ben Bahat.

Sementara Ben Bahat mengungkapkan rasa senangnya mendapat sambutan yang sangat meriah dari warga Puntun. Mantan Kadis PU itu mengucapkan banyak terima kasih atas antusiasme dari para warga.

“Dari dalam lubuk hati yang paling dalam. Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada masyarakat Puntun yang sudah mau menerima saya dengan sangat baik,” ujar Ben Bahat.

Pada pertemuan yang berlangsung hampir satu jam itu, Ben Bahat memaparkan program andalannya yaitu Kartu Kalteng Sejahtera (KKS). Masyarakat terlihat sangat antusias dan mengatakan sepakat untuk mendukung Ben-Ujang pada Pilkada Kalteng 2020.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas