Sugianto Akan Terus Tingkatkan PAD

  • Whatsapp
Sugianto Akan Terus Tingkatkan PAD
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com-H Sugianto Sabran dalam kampanye di Kotim, belum lama ini, mengatakan, akan terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalteng melalui peningkatan pendapatan asli daerah (PAD), dimana, sebelumnya PAD Kalteng Rp 4 triliun, sekarang naik menjadi Rp5 triliun.
“Program kita sangat jelas yaitu pembangunan ekonomi melalui peningkatan PAD yang di gali dari beberapa sektor. Semua bertujuan untuk kesejahteraan masyarkat Kalteng,” terang Sugianto saat melakukan kampanye di Sampit, belum lama ini.

Sementara itu, dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kalimantan Tengah terus mengalir ke pasangan H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo. Dukungan datang dari Warga Trunojoyo, Sampit. Dukungan disampaikan langsung kepada  Sugianto Sabran dalam acara silaturahmi warga Trunojoyo di Sampit.
Ketua Kerukunan Warga Trunojoyo, H. Abdul Wahid mengatakan siap memenangkan pasangan H Sugianto dan Edy Pratowo pada Pilgub Kalteng9 Desember mendatang. “Warga Trunojoyo di Kalimantan Tengah sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Sugianto Sabran, kita siap memenangkan beliau sebagai gubernur Desember mendatang,” kata Abdul Wahid.  ist

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas