Mantan Juara Tinju WBC Dukung Ben-Ujang

  • Whatsapp
Mantan Juara Tinju WBC Dukung Ben-Ujang
Mantan Juara Tinju WBC Dukung Ben-Ujang
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com– Dukungan kepada pasangan calon (paslon) Ben Brahim S Bahat dan Ujang Iskandar terus mengalir. Kali ini, datang dari mantan petinju Kalimantan Tengah Eyger. Pria yang pernah meraih sabuk emas kelas WBC tersebut menyatakan dengan mantap siap memberikan dukungannya kepada paslon nomor 1.

Eyger mengaku, alasan mendukung paslon Ben-Ujang salah satunya adalah menginginkan sebuah perubahan dalam bidang olah raga dan beragam budaya adat istiadat. Khususnya pelestarian bahasa lokal sebagai percakapan sehari-hari.

“Ini satu perhatian dari saya pribadi. Tentu kita bangga kalau kita bisa menguasai bahasa luar daerah, tapi patut kita jaga juga bahasa asli daerah kita sendiri. Kalau memang mau berbahasa satu iya itu bahasalah dengan baik dan benar, bahasa satu bahasa Indonesia,” bebernya saat dibincangi Tabengan via WhatsApp, Kamis (22/10).

Mantan petinju Kalteng kelas WBC tersebut juga mengatakan, perlu ada perubahan dalam hal ekonomi masyarakat lokal Kalteng. Hal itu sangat penting, salah satunya mata usaha lokal Borneo, seperti hasil olahan rotan dan getah perlu dikembangakan, sehingga dapat membantu menyejahterakan masyarakat lokal.

“Itu adalah mata pencarian khas Borneo, khususnya Kalteng,” kata Eyger. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas