Kartu Gas Gratis Pertamina Hoaks

  • Whatsapp
Kartu Gas Gratis Pertamina Hoaks
HOAKS - Tampak pemberitaan adanya promo yang dikeluarkan mengatasnamakan PT Pertamina memberikan kartu gas gratis sebesar Rp600.000 dengan mengisi aplikasi secara online di https://56510418.xyz/j/. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com Jagad media sosial ramai dengan pemberitaan adanya promo yang dikeluarkan mengatasnamakan PT Pertamina. Dalam Promo tersebut, dikatakan bahwa Pertamina memberikan kartu gas gratis sebesar Rp600.000 dengan mengisi aplikasi secara online di https://56510418.xyz/j/.

Menanggapi hal tersebut, Region Manager Comm, Rel & CSR Kalimantan Roberth MV Dumatubun kepada Tabengan, Senin (26/10), mengatakan, berita terkait promo pemberian kartu gas gratis senilai Rp600.000 adalah berita tidak benar alias hoaks.

Untuk itu, Roberth mengingatkan kepada masyarakat jangan mudah percaya begitu saja dan alangkah lebih baik untuk mengonfirmasikan terlebih dulu secara langsung kepada pihak Pertamina.

Roberth juga mengatakan bahwa sebelumnya melalui akun Facebook Pertamina telah memberikan klarifikasi terkait hal itu, pada 23 Oktober yang lalu.

“Harap selalu cek kebenaran lebih dulu untuk setiap informasi yang didapat dan terus waspada terhadap penipuan atau berita hoaks yang mengatasnamakan Pertamina. Info resmi terkait promo produk bisa dilihat langsung di https://mypertamina.id atau melalui Pertamina Call Center 135,” tegasnya. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas