Sugianto Disambut Meriah Pedagang Pasar Besar

  • Whatsapp
Sugianto Disambut Meriah Pedagang Pasar Besar
BLUSUKAN- H Sugianto Sabran, bersama tim pemenangan, blusukan di Jalan Kalimantan, Kota Palangka Raya, Minggu (25/10), untuk menyerap aspirasi dan mengkampanyekan program yang sudah dilaksanakan. TABENGAN
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com Kedatangan calon Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran bersama tim kampanye dan parpol pengusung ke Kompleks Pasar Besar dan Jalan Kalimantan, Kota Palangka Raya, Minggu (25/1), disambut meriah dan penuh suka cita para pedagang dan masyarakat setempat.

Para warga, terutama ibu-ibu, antusias menyambut kedatangan suami Yulistra Ivo Azhari yang didampingi Fairid Naparin, pengarah ketua tim kampanye Sugianto-Edy Kota Palangka Raya. Mereka mengaku salut dengan Sugianto karena mau turun ke tengah masyarakat mendengarkan langsung keluhan warga dan membantunya.

Warga menyebut Sugianto-Edy Pratowo adalah pasangan pemimpin yang ideal dalam memimpin Bumi Tambun Bungai ke depan. Sugianto, kata mereka, harus melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini.

“Kami sudah tahu sosok Pak Sugianto Sabran. Beliau ramah, baik dan sering membantu warga, bahkan pembangunan yang selama ini dikerjakan beliau juga bagus,” kata Ijah (45), warga Jalan Kalimantan yang ikut berjalan bersama Sugianto menyusuri  gang.

Kepada masyarakat Kota Cantik, Sugianto menyampaikan visi dan misinya dalam upaya membangun Kalteng lebih berkah lagi, dalam masa jabatannya telah merealisasikan berbagai program kerakyatan, termasuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), pembangunan infrastruktur, pendidikan  dan kesehatan.

“Saya datang ke sini bukan hanya mengumbar janji kepada masyarakat, sebagai seorang pemimpin saya telah merealisasikan berbagai program, bukan hanya sekadar janji. Saya berhasil menyejahterakan masyarakat dengan berbagai program saya dan akan kami tingkatkan ke depannya,” kata Sugianto.

Sugianto mengatakan, pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu melayani masyarakat dengan baik, bukan hanya memberikan harapan yang belum tentu dapat dibuktikan atau memberikan kesenangan sesaat kepada warganya. yml

 

 

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas