Pasangan Bercahaya Silaturahmi ke Sejumlah Desa

  • Whatsapp
Pasangan Bercahaya Silaturahmi ke Sejumlah Desa
SILATURAHMI-M Rudini Darwan Ali saat bersilaturahmi dengan masyarakat, belum lama ini. TABENGAN/IST
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Masa kampanye pemilihan kepala daerah, bupati dan wakil bupati Kabupaten Kotawaringin Timur terus dimanfaatkan oleh peserta pilkada untuk menggalang dukungan dan simpati masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh pasangan Bercahaya atau pasangan calon bupati  M. Rudini Darwan Ali dan calon wakil bupati H. Samsudin yang sudah melakukan silaturahmi ke sejumlah desa di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Antara lain ke Desa Agung Mulya, Desa Rantau Tampang, Desa Tangar di Kecamatan Mentaya Hulu dan beberapa desa di Kecamatan Kotabesi dan Cempaga. “Pasangan Bercahaya siap membangun perubahan, untuk menjadikan Kotim lebih maju,” terang M. Rudini Darwan Ali.

Dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pasangan Bercahaya selalu mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Mereka menilai pasangan Bercahaya memberikan harapan baru dan mampu membangun Kotim lebih baik lagi kedepannya.

Pasangan Bercahaya diusung oleh Partai Amanat Nasional, PKS dan Hanura. M. Rudini Darwan Ali sebelumnya duduk sebagai wakil ketua DPRD Kotim, sedangkan Samsudin sebelumnya adalah Kepala Kemenag Kotim. c – arb

 

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas