PROGRAM KSATRIA- Unggulan Ben-Ujang Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

  • Whatsapp
PROGRAM KSATRIA- Unggulan Ben-Ujang Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi
PROGRAM KSATRIA- Unggulan Ben-Ujang Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi
iklan atas

PROGRAM KSATRIA- Unggulan Ben-Ujang Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pemilihan gubernur dan wakil gubenur (pilgub) Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah memasuki tahapan kampanye. Setiap pasangan calon diberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk menyampaikan kepada masyarakat, apa yang menjadi program unggulan, sehingga memberikan keyakinan masyarakat untuk memilih pasangan calon (Paslon) tersebut nantinya.

Kampanye yang dilakukan tentu dengan mengedepankan protokol kesehatan, mengingat Indonesia termasuk Kalteng masih dalam suasana penyebaran pandemi Corona atau Covid-19. Berbicara terkait pandemi, kata Calon Wakil Gubernur Nomor urut 1 Ujang Iskandar, pasangan Ben-Ujang sudah mempersiapkan program dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat.

Ekonomi pulih akibat pandemi, kata Ujang, sudah tentu impian dan keinginan seluruh masyarakat di Kalteng. Program yang ditawarkan Ben-Ujang kepada masyarakat Kalteng adalah program yang bernama Ksatria. Program ini merupakan kepanjangan dari Kalteng Sejahtera Adil dan Merata. Adanya program ini, tidak saja memulihkan ekonom, tapi membangun kekuatan masyarakat untuk bangkit dari trauma Covid-19.

“Ksatria merupakan program yang menjadi solusi dalam upaya peningkatan ekonomi setelah atau paska pandemi Covid-19. Program ini sudah dicanangkan, dan manjadi salah satu program unggulan Ben-Ujang saat menjabat nantinya apabila diberikan amanah oleh masyarakat Kalteng,” kata Ujang, saat menyampaikan program unggulan pemulihan ekonomi paska pandemi Covid-19 di Kalteng, Minggu (25/10) via telpon.

Ekonomi, lanjut Ujang, merupakan permasalahan yang sangat vital bagi masyarakat. Bagaimana pembangunan dapat berjalan, apabila ekonomi masyarakatnya jatuh. Sebab itu, pembangunan dilaksanakan dengan program lainnya, seiring dengan peningkatan dan kebangkitan ekonomi masyarakat nantinya.

Adanya program ini, kata Ujang, tidak saja membangkitkan tapi juga semakin memperkuat kondisi ekonomi masyarakat. Artinya, program yang dilaksanakan Ben-Ujang saat menjabat tidak semata membuat ekonomi baik, tapi semakin lebih baik lagi. Pemulihan ekonomi menjadi salah satu program prioritas yang sudah disiap dilaksanakan Ben-Ujang.

Harapan Ben-Ujang, ungkap Ujang, masyarakat dapat menilai dan menganalisa setiap program yang ditawarkan Ben-Ujang. Ada perubahan besar yang akan diberikan kepada masyarakat, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini. Ben-Ujang memiliki komitmen serius dalam membangun ekonomi masyarakat, sehingga masyarakat tidak salah dalam memberikan pilihan kepada Ben-Ujang.ded

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas