Kampung Bersinar Pilih Sugianto-Edy

  • Whatsapp
Kampung Bersinar Pilih Sugianto-Edy
SOSIALISASI- Ketua DPW Partai NasDem Kalteng bersama dengan jajaran pengurus DPW Partai NasDem Kalteng melakukan sosialisasi sekaligus mengampanyekan kepada masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 2 Sugianto-Edy. Warga Kampung Bersinar memilih Sugianto-Edy karena dinilai program kerja lebih mudah dilanjutkan dibandingkan mulai dari awal. ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Wakil Ketua DPRD Kalteng Faridawaty Darland Atjeh tidak saja rutin melakukan kunjungan kerja untuk menyerap aspirasi masyarakat dan melihat program yang dijalankan dan yang sedang berjalan, tapi juga melakukan sosialisasi dan kampanye bagi pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Sugianto Sabran-Edy Pratowo (Sugianto-Edy).

Srikandi Partai NasDem ini menegaskan, Partai NasDem secara resmi mengusung pasangan Sugianto-Edy dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalteng. Keputusan partai, wajib hukumnya tegak lurus untuk dilaksanakan oleh semua kader, pengurus, relawan, dan simpatisan Partai NasDem untuk memenangkan pasangan Sugianto-Edy.

Ketua DPW Partai NasDem Kalteng ini menjelaskan, banyak hal yang memang harus dilakukan oleh Partai NasDem untuk dapat memenangkan paslon yang diusung. Sosialisasi menjadi salah satu agenda yang secara rutin dilakukan Partai NasDem, dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk dapat memilih paslon nomor urut 2.

“Kita dari Partai NasDem melakukan sosialisasi dengan mengunjungi Kampung Bersih-Indah-Rindang (Bersinar) untuk melakukan sosialisasi dan mengampanyekan paslon yang diusung Partai NasDem, yakni Sugianto-Edy. Banyak hal yang disampaikan, termasuk mengapa memilih pasangan Sugianto-Edy untuk dapat memimpin Kalteng periode selanjutnya,” kata Faridawaty, terkait dengan kunjungan Partai NasDem ke Kampung Bersinar, baru-baru ini.

Faridawaty menyampaikan, Kampung Bersinar merupakan lokasi yang berada di Jalan Rajawali Palangka Raya yang memberikan dukungan untuk paslon nomor urut 2. Tidak hanya menyampaikan alasan memilih pason nomor urut 2, sosialisasi yang dilaksanakan juga meminta tanggapan warga atas keberadaan paslon yang diusung Partai NasDem ini.

“Menurut warga, memilih pasangan Sugianto-Edy adalah pilihan yang tepat. Mengapa demikian, sebab akan lebih mudah meneruskan program pembangunan yang sudah dijalankan dan dilaksanakan sekarang ini, dibandingkan harus memulai dari awal lagi,” kata Faridawaty, menyampaikan alasan warga memilih Sugianto-Edy.

Faridawaty juga menjelaskan, sekarang ini paslon nomor urut 2 Sugianto-Edy diusung oleh 8 partai politik, dan Partai NasDem di dalamnya dengan kekuatan pendukung sebanyak 33 kursi di DPRD Kalteng. Jadi kebijakan dan program pembangunan ke depan tentu mendapat dukungan kuat dari legislatif, dan itu akan memudahkan program yang bermanfaat untuk masyarakat dapat dan cepat terlaksana.ded

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas