Ditabrak Truk Tangki, 2 Pemotor Tewas

  • Whatsapp
Ditabrak Truk Tangki, 2 Pemotor Tewas
KECELAKAAN MAUT- Sebuah truk tangki menabrak dari arah belakang sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman Km 28 Sampit. Akibatnya, 2 orang tewas. TABENGAN/ARBIT SAFARI
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Kecelakaan maut menewaskan 2 pengendara motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Sampit-Pangkalan Bun, tepatnya di Km 28 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (22/10/2020) sekitar pukul 19.15 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat truk tangki Hino warna hijau nomor polisi BM 8511 RU bermuatan CPO dan dikemudikan oleh Alexander Yosep Roi (45), melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

Sesampainya di Jalan Jenderal Sudirman Km 28 Kelurahan Pasir Putih, terdapat sebuah mobil dump truk yang berada di depan mobil truk tangki dengan arah yang sama. Kemudian dump truk tanpa menyalakan lampu sein, tiba-tiba mendahului sepeda motor Honda Supra 125 warna silver biru KH 4913 FR yang dikendarai Jainudinsyah berboncengan dengan Dwi Agung Wibowo yang melaju di depannya.

Saat itu pengemudi truk tangki terkejut mengetahui ada sepeda motor yang dikendarai Jainudinsyah (33) berada di depannya saat dump truk sudah mendahuluinya. Karena jarak yang sudah dekat, sehingga truk tangki tak sempat menghindar dan langsung menabrak sepeda motor korban.

Akibatnya, sepeda motor korban terpental. Korban Dwi Agung Wibowo (37) yang dalam posisi dibonceng langsung meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan.

Sementara kondisi Jainudinsyah mengalami luka-luka, dan selanjutnya  dibawa ke Rumah Sakit Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan. Namun, karena luka parah yang diderita, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Salahidin mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Sopir truk tangki masih dalam pemeriksaan,” kata Kapolres Kotim, Jumat (23/10). c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas