Meski Hujan Deras, Warga Mentaya Permai Tetap Antusias Hadiri Kampanye Ben Bahat

  • Whatsapp
Meski Hujan Deras, Warga Mentaya Permai Tetap Antusias Hadiri Kampanye Ben Bahat
ANTUSIAS - Ir Ben Brahim S Bahat ketika bertemu dengan masyarakat,meski diguyur hujan masyarakat Kelurahan Mentaya Permai, Kabupaten Kotim tetap bertahan untuk bertemu Ben Brahim. ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com  – Hujan deras yang mengguyur Kelurahan Mentaya Permai, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tidak menghalangi antusiasme warga untuk menghadiri kampanye Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat di wilayahnya.

Hadir di sana para tokoh masyarakat Mentaya Permai. Datang juga para pemuda hingga tokoh agama berkumpul jadi satu di bawah tenda yang diguyur derasnya air hujan.

Tokoh masyarakat Mentaya Permai, Pri Jakaria mengatakan antusiasme warga di wilayahnya dikarenakan mereka berharap adanya perbaikan kehidupan. Mereka yakin, lanjut Pri, Ben Bahat adalah pemimpin yang mampu membawa perubahan.

“Antusiasme kami di sini karena yakin Pak Ben adalah sosok pemimpin perubahan untuk Kalteng. Hujan bukan jadi penghalang bagi kami demi melihat dan mendengar langsung paparan program calon pemimpin kita,” ujar Pri.

Pri menilai program-program yang dibicarakan oleh Ben Bahat sangat sejalan dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat. Salah satunya adalah program Bantuan Langsung Tunai untuk masyarakat.

“Disiapkan oleh Ben-Ujang program BLT 2 juta per kepala keluarga. Tentu ini sangat bermanfaat untuk masyarakat. Ada pula program 50 ribu lapangan kerja baru kemudian beasiswa ke perguruan tinggi. Program dari Ben-Ujang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Pri.

Setelah mendengar paparan langsung program-program dari Ben Bahat. Pri mengatakan dirinya semakin mantap untuk mendukung Ben-Ujang.

“Saya semakin yakin dan saya rasa semua masyarakat di sini juga makin mantap untuk mendukung dan memenangkan Ben-Ujang di Pilkada Kalteng 2020,” lugas Pri.ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas