Gorengan Jalan Junjung Buih Tak Pernah Sepi Pembeli

  • Whatsapp
Gorengan Jalan Junjung Buih Tak Pernah Sepi Pembeli
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Gorengan merupakan jajanan yang sangat akrab di lidah kebanyakan orang Indonesia, tidak terkecuali di Kota Cantik Palangka Raya. Tak heran kalau jajanan ini disebut jajanan merakyat.

Namun yang istimewanya, adalah lapak gorengan yang berada di bilangan Jalan Junjung Buih, atau sekitar 500 meter dari perempatan Jalan Setd Adji. Konon, kedai ini seakan tak pernah sepi pembeli, sejak dibuka 5 tahun lalu. Terbukti, beberapa menit lapak dibuka, antrian pembeli sudah mengular.

Imam, pemilik usaha gorengan mengatakan, lapaknya menyediakan 5 jenis gorengan, yakni risoles gurih, risoles rasa pedas, pisang goreng, tahu isi, dan onde-onde.

Dari pengakuan Imam, semua jenis gorengan tersebut sangat diminati pelanggannya dan selalu habis diborong.

“Kalau ditanya mana yang favorit, tidak ketahuan yang mana karena semuanya hampir merata disukai pelanggan,” ujarnya saat ditanyai Tabengan, Jumat (23/10).

Tambahnya lagi, pelanggan sangat menyukai gorengannya, karena selain enak, gurih, cocok di lidah.

“Enak, sizenya juga besar. Biasa pesan kalau tidak untuk sarapan atau sewaktu mau ada rapat di sekolah. Untuk snacknya beli di sini, itu pun kalau belum kehabisan,” ucap Yenny, salah seorang guru PAUD yang ada di Jalan Agung, kepada Tabengan.

Lapak gorengan Junjung Buih buka dari jam 6 pagi sampai 16.30 sore. Harga dibanderol dari Rp2.500-Rp5.000, sesuai jenis gorengannya.dsn

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas