Komisi IV Tinjau Proyek Multiyears Kotim

  • Whatsapp
Komisi IV Tinjau Proyek Multiyears Kotim
H Achmad Rasyid
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Jajaran Komisi IV bidang pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan DPRD Kalteng dalam menjalankan tupoksinya, kembali menggelar kunjungan kerja (kunker), kali ini ke wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Dibincangi oleh Tabengan, anggota Komisi IV DORD Kalteng, H Achmad Rasyid mengungkapkan bahwa apa yang akan ditinjau oleh pihaknya adalah pekerjaan jalan yang menggunakan dana multiyears, di wilayah Ujung Pandaran antara Kabupaten Kotim dan Seruyan.

“Kami hendak melihat langsung pekerjaan jalan yang dilakukan saat ini. Karena pengerjaannya itu sendiri, direncanakan akan terus dilanjutkan hingga tuntas,” terangnya, Kamis (22/10).

Ketua Fraksi Gerindra ini juga menyampaikan, Komisi IV selain memonitoring pekerjaan jalan multiyears, juga hendak melihat penanganan jalan lingkungan dan pemukiman di wilayah setempat.

“Kami juga ingin melihat bagaimana kegiatan penanganan jalan kawasan perumahan dan lingkungan di wilayah setempat,” ujarnya.

Dirinya berharap agar kegiatan peningkatan jalan yang menggunakan dana multiyears dapat berjalan tepat waktu dan selalu mengedepankan atau menjaga kualitas.

“Begitu pula halnya dengan penanganan jalan di kawasan perumahan dan lingkungan juga agar ditangani dengan baik, sehingga nyaman dan aman. Kualitas dan ketepatan waktu juga kami harapkan untuk dapat tetap menjadi perhatian, pada saat pengerjaan proyek tersebut,” tutup Rasyid. bob

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas