HUT Ke-56, Golkar Solid Menangkan Sugianto-Edy

  • Whatsapp
HUT Ke-56, Golkar Solid Menangkan Sugianto-Edy
HUT GOLKAR- Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Kalteng Abdul Razak bersama Ketua Panitia HUT Partai Golkar Wilayah Kalteng Siti Nafsiah, didampingi jajaran pengurus, simpatisan, kader dan relawan menggelar perayaan HUT Ke-56 Partai Golkar secara sederhana dan virtual di Sekretariat DPD I Partai Golkar Kalteng, Rabu (21/10). ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 Partai Golongan Karya (Golkar), seluruh jajaran pengurus di Indonesia, termasuk  DPD I Partai Golkar Kalteng, mengikuti tahapan perayaan secara virtual oleh DPP Partai Golkar, Rabu (21/10).

Ketua Panitia HUT Golkar Wilayah Kalteng Siti Nafsiah mengatakan, usia 56 tahun tidak lagi muda, dan tentu saja sarat akan pengalaman dalam dunia perpolitikan Indonesia, khususnya Kalteng.

Meski perayaan HUT Ke-56 Partai Golkar dilakukan sederhana, kata Nafsiah, namun tidak mengurangi makna dan semangat perjuangan Partai Golkar yang sudah mencapai usia 56 tahun. Ada begitu banyak cerita, suka duka, bahkan kesuksesan besar yang dicapai Partai Golkar selama perjalanannya.

“Agenda perayaan memang dilakukan secara sederhana dan terbatas, mengingat kondisi pandemi Covid-19 sekarang ini. Tahapan perayaan dilakukan secara virtual yang dipandu oleh DPP Partai Golkar. Puncak perayaan dilakukan dengan pemotongan tumpeng secara bersamaan yang dipandu oleh DPP Partai Golkar,” kata Nafsiah di sela acara di DPD I Partai Golkar Kalteng Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya.

Perayaan memang sederhana, kata srikandi Partai Golkar ini, tapi semangat kebersamaan dan solidaritas, baik itu pengurus, kader maupun simpatisan tetap tinggi. Momentum perayaan HUT Ke-56 tahun Partai Golkar, juga menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Partai Golkar se-Kalteng untuk memenangkan pemilihan kepala daerah yang diusung Partai Golkar.

Sekarang ini, jelas Nafsiah, di tingkat provinsi Partai Golkar Kalteng mengusung pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo (Sugianto-Edy) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Kalteng. Wajib hukumnya bagi semua kader, pengurus, simpatisan, bahkan sampai relawan untuk memenangkan pasangan Sugianto-Edy.

Perayaan HUT Ke-56 Partai Golkar ini juga dimaksudkan untuk mematangkan semangat dan soliditas dari seluruh kader untuk memenangkan paslon  Gubernur dan Wakil Gubernur Sugianto-Edy pada Pilkada tahun 2020, yang akan digelar 9 Desember mendatang. Memberikan dukungan penuh dan totalitas kepada calon Gubernur dan Wagub Kalteng nomor urut 2 Sugianto-Edy untuk kembali mewujudkan Kalteng semakin Berkah.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD I Partai Golkar Kalteng Abdul Razak berharap, ke depan Partai Golkar semakin maju dan dekat dengan masyarakat. Usia yang sudah sangat matang bagi Partai Golkar saat ini harus diwujudkan dengan menghadirkan berbagai program demi kepentingan masyarakat Kalteng.

“Khusus untuk Pilkada, wajib bagi semua jajaran kepengurusan Partai Golkar, dan sayap Partai Golkar untuk memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar, yakni pasangan Sugianto-Edy,” kata Razak singkat.

Perayaan HUT Partai Golkar juga dihadiri Bupati Barito Selatan Edy Raya Syamsuri dan sejumlah kader Partai Golkar Kalteng. Tahun 2020, perayaan HUT Ke-56 Partai Golkar mengusung tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang. ded

iklan atas

Pos terkait

iklan atas