Warga Mendawai Nilai KKS Ben-Ujang Sangat Membantu Hidup Masyarakat Kecil

  • Whatsapp
Warga Mendawai Nilai KKS Ben-Ujang Sangat Membantu Hidup Masyarakat Kecil
RAMAH  - Ben Brahim S Bahat ketika bertemu warga.ISTIMEWA
iklan atas

PALANGKALAN BUN/tabengan.com – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Ujang Iskandar selalu berkampanye dengan mengedepankan program-programnya. Seperti Kartu Kalteng Sejahtera (KKS) yang mempunyai banyak keuntungan.

Seperti saat Ujang mengunjungi Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu (21/10). Masyarakat sekitar sangat antusias mendengar penjelasan KKS dari Ujang.

Seperti disampaikan Norbaiti, warga Kelurahan Mendawai. Setelah mendengar penjelasan KKS dari Ujang, menurutnya, kartu tersebut sangat membantu hidup masyarakat kecil.

“Program yang disampaikan Pak Ujang sangat membantu masyarakat kecil. Soalnya kita memang perlu membutuhkan bantuan,” ujar Norbaiti

Salah satu program yang Norbaitah antara lain adalah gratis BPJS untuk masyarakat. Sehingga nantinya, masyarakat tak perlu lagi memikirkan biaya yang dikeluarkan untuk BPJS.

Alhamdulillah, kalau BPJS gratis, dibayari pemerintah. Jadi kita enggak usah bayar lagi,” ucap Norbaiti.

Norbaitah pun teringat dengan program Kartu Kobar Sehat dan Jamkesda di masa kepemimpinan Ujang. Sehingga, dia yakin Ujang bakal memenuhi janjinya.

“Dulu juga ada Kartu Kobar Sehat. Biaya kesehatan jadi gratis. Bagus ada yang kayak gitu lagi,” pungkas Norbaiti. ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas