Karena Sabu, 3 Orang Diamankan Termasuk ASN Pemkab Kapuas

  • Whatsapp
Karena Sabu, 3 Orang Diamankan Termasuk ASN Pemkab Kapuas
DIAMANKAN – Tiga orang tersangka terkait narkotika jenis sabu-sabu yang diamankan Satresnarkoba Polres Kapuas. ISTIMEWA
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Dalam memberantas peredaran dan pemakaian Narkoba di wilayah hukumnya, Satuan Resnarkoba Polres Kapuas kembali menunjukan taringnya. Hanya dalam hitungan menit, berhasil mengamankan tiga orang terkait sabu-sabu, Selasa (20/10/2020). Pertama, personel mengamankan Irfan Maulana  alias Irfan (27), warga Jalan Pemuda Perum Denmar Blok A Nomor 15 RT 014 Kelurahan Selat Dalam,  di area depan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam saku celananya didapati 1 paket cristal bening dengan berat 0.33 gram yang diduga sabu.

Setelah dilakukan pengembangan,  sekitar pukul 15.30 WIB  petugas kemudian  mengamankan  Agus Erwin Wardani (37), warga Jalan Jawa Gg Tiga Serangkai RT 13 RW 004 serta Muhammad Alfi Junianzar Alias Alfi, warga Komplek Purna Sakti Jalur VI Nomor 75 RT 30 RW 002 Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kotamadya Banjarmasin, Propinisi Kalimatan Selatan.

Penangkapan ketiga pelaku berawal dari laporan atau informasi  masyarakat yang mengatakan akan ada salah seorang pemasok narkoba asal Banjarmasin yang akan memasarkan narkoba tersebut di wilayah Kapuas.  Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung melakukan pengintaian di tempat kediaman Agus yang diketahui adalah salah seorang PNS aktif di lingkup Setda Pemkab Kapuas. Dari sinilah petugas menciduk satu per satu ketiga pengedar dan budak sabu.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasatnarkoba Polres Kapuas Iptu Subandi membenarkan penangkapan kepada ketiga pelaku narkoba tersebut.  “Guna mempertanggungjawabkan perbuatanya, pelaku berikut barang bukti sudah kita amankan di Mapolres Kapuas,” katanya. c-yul

 

iklan atas

Pos terkait

iklan atas