Program Sembako Murah Milik Ben-Ujang Paling Dinantikan Warga Bajaru

  • Bagikan
FOTO BERSAMA - Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat menyapa warga Desa Bajaru, Kabupaten Kotawaringin Timur. ISTIMEWA

SAMPIT /tabengan.com – Calon Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat menyapa warga Desa Bajaru, Kabupaten Kotawaringin Timur. Di hadapan warga, Cagub nomor urut satu itu memaparkan program-program unggulannya.

Masyarakat terlihat sangat antusias mendengar setiap paparan program dari Ben Bahat. Yusri, salah seorang warga yang hadir mengatakan program sembako murah milik Ben-Ujang lah yang paling dinantikannya.

“Kalau sembakonya murah. Segala kebutuhan hidup pasti akan lebih mudah,” ujar Yusri.

Sebagai seorang ibu rumah tangga. Yusri tentu sangat terbantu jika nantinya program sembako murah Ben-Ujang itu bisa terlaksana. Oleh karena itu Yusri siap mendukung Ben-Ujang jadi gubernur.

“Saya dukung Pak Ben dan Pak Ujang untuk sembako murah bisa terlaksana. Buat ibu-ibu seperti saya, kalau kebutuhan pokok sudah terpenuhi pasti hati senang,” ujar Yusri.

Selain sembako murah. Yusri juga melihat Ben-Ujang punya program-program menarik yang disatukan dalam Kartu Kalteng Sejahtera (KKS). Hal itu kata Yusri bukti keseriusan Ben-Ujang untuk mensejahterakan masyarakat.

“Beliau menjelaskan soal KKS itu. Ada lapangan kerja baru, beasiswa gratis, BLT dan BPJS gratis. Semua yang kami butuhkan ada dalam satu genggaman, yaitu KKS,” ujar Yusri.ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *